Teuku Zacky Anggap Didi Petet Sebagai Guru

Sabtu, 16 Mei 2015 17:12 Penulis: Ratih Adiwardhani
Teuku Zacky Anggap Didi Petet Sebagai Guru Teuku Zacky ©KapanLagi.com®/Deni
Kapanlagi.com - Teuku Zacky ikut merasa kehilangan atas meninggalnya aktor senior Didi Petet akibat sakit lambung, Jumat (15/5) subuh. Bagi Teuku Zacky, Didi Petet bukan hanya sosok aktor senior, melainkan juga seorang guru.

"Yang pasti sosok yang betul-betul saya idolakan. Mas Didi Petet aktor senior sekaligus guru akting saya, ga pelit ilmu, selalu memberi ilmu kritik saran tanpa pamrih," ujar Teuku Zacky saat ditemui di rumah duka, Jl Bambu Apus No.76, Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (15/5).

Hingga kini Zacky masih terus mengingat pesan dari Didi Petet. Menurut Didi, semua peran adalah penting, termasuk peran figuran.

Bagi Didi Petet, tidak ada peran yang tidak penting dalam berakting ©KapanLagi.com®Bagi Didi Petet, tidak ada peran yang tidak penting dalam berakting ©KapanLagi.com®

"Dia seorang legend. Dia memberikan contoh, dia gak pernah sombong. Selalu on time. Dia selalu bilang, di akting ga ada peran kecil, walaupun sebagai figuran, kalau memainkannya dengan baik pasti akan baik juga, kenang Zacky.

Selain mengenang Didi Petet sebagai aktor hebat, Zacky juga mengenal Didi sebagai sosok yang sangat ramah. Saat Zacky menggelar acara syukuran rumahnya beberapa waktu lalu, Didi menyempatkan untuk hadir.  

Meski bertempat tinggal tak jauh dari kediaman Didi, Zacky tidak pernah mendengar kabar Didi sedang sakit. "Selama ini saya ga pernah denger dia sakit, kebetulan saya mau telepon dia karena ada kerjaan kita kerja sama, jadi dah gini gak terwujud," pungkasnya.

(kpl/aal/rth)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING