The Virgin Jadi Duta di Konser Paramore

Senin, 08 Agustus 2011 12:53 Penulis: Fajar Adhityo
The Virgin Jadi Duta di Konser Paramore The Virgin Foto: Anto
Kapanlagi.com - Meski tak tampil di konser Paramore nanti, namun duo The Virgin ikut serta dalam preskon Paramore yang digelar di Papa Ronz. Oleh promotor, The Virgin ditunjuk menjadi duta untuk mengajak para penggemar Paramore untuk menonton konsernya tanggal 17 dan 19 Agustus besok.

"Promotornya semacam pengen kita jadi kayak ambassador untuk ngajak teman-teman yang suka Paramore untuk nonton," ujar Mitha di Papa Ronz outlet park royale apartment, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8).

Di mata The Virgin, Paramore adalah band yang sangat berkualitas. Mereka juga yakin bahwa konser Paramore nanti akan dijubeli oleh fansnya. Terlebih kehadiran Paramore telah dinanti-nanti. Lantas seperti apa peran The Virgin dalam menjadi duta?

"Ya dalam bentuk, kita mengikuti setiap kegiatan yang diadakan sama promotornya dan kita mensosialisasikan bahwa tanggal 17 dan 19 Agustus Paramore tampil di Indonesia. Harapannya Virginity yang suka pada bisa nonton," paparnya.

Lebih lanjut Mitha mengatakan jika mereka tak mendapat untung dalam menjadi duta di sini. Namun mereka senang bisa bertemu langsung dengan Paramore, yang mana bagi Mitha dan Dara ini sudah cukup untuknya.

"Kita beruntung banget bisa dapat meet and greet sama mereka. Soalnya katanya ada yang rela bayar berapapun untuk ketemu mereka. Karena dari manajemen sananya juga kan ketat banget, malah katanya sempat gak boleh ada media, banyak aturannya," tukasnya.  

(kpl/ato/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING