Tiga Kali Lebaran, Ada Yang Beda di Keluarga Kecil Ricky Harun

Kamis, 30 Juni 2016 04:03 Penulis: Rahmi Safitri
Tiga Kali Lebaran, Ada Yang Beda di Keluarga Kecil Ricky Harun Ricky Harun dan Herfiza © KapanLagi.com®/ Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lebaran menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh umat Muslim. Tak terkecuali pesinetron tampan Ricky Harun yang sudah merencanakan mudik ke Sukabumi, rumah sang mertua.

"Yang sudah-sudah sih kita jarang kena mace-macet banget. Orang-orang kan mudiknya sudah dari abis THR. Kalau kita kan pas lebaran. Orang sudah di kampung, kita baru berangkat," ujar Ricky saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/6).

Rencananya Ricky Harun dan keluarga kecilnya akan bertolak ke Sukabumi tepat di hari raya Idul Fitri usai salat Maghrib. Berkumpul bersama keluarga dan bagi-bagi angpao seolah sudah menjadi kebiasaan mereka saat lebaran tiba.

Ricky dan Herfiza dikaruniai anak kedua, jadi momen spesial lebaran © KapanLagi.com®/ Budy SantosoRicky dan Herfiza dikaruniai anak kedua, jadi momen spesial lebaran © KapanLagi.com®/ Budy Santoso


"Karena kita di hari H lebaran kali ya jadi nggak begitu macet. Ya paling bagi-bagi angpao saja sama yang anak kecil-kecil. Terus kumpul keluarga, setahun sekali juga sih ya. Kayanya kasihan kalau nggak ketemu," tambah Herfiza Novianti.

Lebaran kali ini merupakan ketiga kalinya dalam hidup Ricky Harun pasca menikah. Uniknya, setiap lebaran memiliki perbedaan tersendiri yang spesial bagi pemain Ganteng Ganteng Serigala itu.  

"Enggak ada sih karena kita baru tiga tahun juga. Belum ada tradisi yang terus-terusan. Lebaran pertama baru kita, lebaran kedua anak satu, lebaran ketiga anak dua. Jadi masih beda-beda," pungkasnya.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING