TikTok Award Indonesia 2020, Ajang Apresiasi Kreativitas Kreator

Jum'at, 15 Januari 2021 13:11
TikTok Award Indonesia 2020, Ajang Apresiasi Kreativitas Kreator Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya kreator TikTok akan bersaing untuk menjadi jawara dalam ajang Tiktok Award Indonesia 2020. Program tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap kreativitas pengguna TikTok yang telah menghadirkan konten video singkat yang inspiratif dan menghibur sepanjang 2020.

Nantinya, sebanyak 14 kategori akan hadir di ajang yang rencananya akan dihelat pada 30 Januari 2021 dan terdiri dari 6 kategori Public Vote, di mana pemenang berdasarkan vote terbanyak masyarakat dan 8 Kategori Judge's Pick, di mana pemenang dalam kategori ini berdasarkan penilaian juri.

Angga Anugrah Putra selaku Head of User and Content Operations TikTok Indonesia mengatakan kalau TikTok menyediakan platform bagi siapapun untuk mengekspresikan kreativitas. Dan sepanjang tahun lalu dia melihat bagaimana para kreator baru bermunculan dengan konten yang berhasil menghibur serta menginspirasi banyak orang.

Credit foto: Dokumentasi PribadiCredit foto: Dokumentasi Pribadi


"Berbagai kreator dan konten inspiratif tersebut dapat terlihat dari nominasi yang masuk ke dalam TikTok Awards Indonesia 2020 ini," ucapnya lewat wawancara virtual.

Nantinya, dukungan bisa diberikan oleh siapa saja untuk para kreator TikTok Favorit melalui aplikasi RCTI+ dan TikTok mulai tanggal 13  hingga 29 Januari 2021 pukul 00.00. Satu akun bisa melakukqn voting sebanyak 3 kali dalam satu hari dan vote terbanyak akan berkesempatan meraih penghargaan spesial dari ajang ini.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING