Tips Pamungkas #LupainMantan Dari Tim2One, Gokil!

Jum'at, 19 Mei 2017 17:02 Penulis: Mahardi Eka
Tips Pamungkas #LupainMantan Dari Tim2One, Gokil! Tim2One via YouTube

Kapanlagi.com - Putus cinta tidak pernah cepat sembuhnya. Perlu proses panjang untuk bisa melupakan sang mantan dan beranjak menapaki kisah cinta yang baru. Setidaknya itulah yang harus dirasakan oleh Kinoy (Indra Jegel) yang harus putus gara-gara password Wi-Fi. Iya... serius itu sebabnya dia diputus.

Kinoy tak bisa berjuang untuk move on seorang diri. Ia pun mencari tahu tips-tips untuk #LupainMantan kepada teman-temannya. Untungnya nih, teman-temannya YouTuber tenar semua. Jadi, soal tips unik, gokil, dan kreatif, mereka ahlinya.

Berawal dari main games bareng Reza Arap, minta tips fesyen dari Reza Sadha, nangis bareng Devina Aureel, sampai hangout bareng Han Yoo Ra sudah dicoba Kinoy. Yang terakhir ini bikin Han Yoo Ra baper malah. Sudah nonton belum?

Tapi apakah semua tips itu berhasil membuat Kinoy berhasil melupakan mantan? Nyata belum. Kinoy butuh saran yang lebih mujarab. Sebagai usaha terakhirnya untuk melupakan mantan, ia meminta kepada duo YouTuber yang tentu tak asing lagi bagi KLovers. YAAA... Kinoy menghubungi Chandra Liow dan Tommy Limmm aka Tim2One. Sayangnya nih, Chandra dan Tommy sedang baku tembak dengan penembak misterius.

Tapi bukan Kinoy kalau nggak bikin teman-temannya panik. Ia malah datang ke TKP dan merecoki Chandra dan Tommmy dengan curhatannya. Bagaimana akhirnya nanti? Kamu tonton sendiri dalam video di bawah ya.

N.B.
Di sini Tommy Lin mirip banget sama Yoo Shi Jin. Penggemar DOTS pasti baper.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING