Tistha Nurma Ungkap Cara Afif Kalla Melamarnya Secara Personal, Romantis di NTB

Kamis, 09 November 2017 16:15 Penulis: Wulan Noviarina
Tistha Nurma Ungkap Cara Afif Kalla Melamarnya Secara Personal, Romantis di NTB Tistha Nurma ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setiap perempuan pasti memiliki impian tentang bagaimana ia dilamar oleh orang yang ia cintai, termasuk Tistha Nurma. Dan beruntung, kekasih Afif Kalla ini mendapatkan impiannya dengan sempurna.

Ia dilamar oleh Afif Kalla dalam sebuah momen makan malam yang indah. Acara itu berlangsung di Nusa Tenggara Barat, dengan ditemani oleh semilir angin laut yang segar dan nyala lilin berbentuk hati.

Lokasi lamaran personal Tistha dan Afif ©instagram/tisthanurmaLokasi lamaran personal Tistha dan Afif ©instagram/tisthanurma

"Kamu melamarku tepat seperti yang selalu kuimpikan. Aku adalah seorang tunangan yang sangat beruntung," tulis Tistha.

Momen romantis itu diabadikan oleh seorang fotografer yang nampaknya sudah dipesan oleh Afif untuk merekam acara spesial mereka. Lokasi makan malam Tistha dan Afif sendiri sangat cantik, sempurna sebagai tempat melamar pujaan hati.

Tistha bahagia karena impiannya terwujud ©instagram/tisthanurmaTistha bahagia karena impiannya terwujud ©instagram/tisthanurma

Foto lamaran personal ini baru diunggah Tistha setelah ia melangsungkan lamaran keluarga. Kini ia sudah resmi menjadi tunangan Afif Kalla, dan Tistha nampak yakin dengan pilihannya meski ia baru pacaran selama beberapa bulan dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla tersebut.

Ketika melamar secara personal, Afif memberikan sebentuk cincin yang dikenakan Tistha di jari manisnya. Sementara ketika lamaran keluarga, Afif menyerahkan sebuah gelang sebagai pengikat hubungannya dengan bintang film ROMANSA ini.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING