Lamar Tistha Nurma, Keluarga Afif Kalla Berikan Songket Merah Sebagai Pengikat

Selasa, 31 Oktober 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Lamar Tistha Nurma, Keluarga Afif Kalla Berikan Songket Merah Sebagai Pengikat Afif Kalla dan Tistha Nurma ©instagram/tisthanurma

Kapanlagi.com - Akhir pekan lalu, tepatnya pada Minggu (29/10) Afif Kalla resmi melamar Tistha Nurma. Acara lamaran dan pertunangan mereka digelar di salah satu kawasan di Jakarta, dan dihadiri oleh keluarga besar kedua belah pihak.

Tidak hanya memberikan cincin sebagai pengikat untuk Tistha, keluarga Afif juga memberikan sebuah kain songket merah. Kain ini adalah bentuk ikatan dari pihak mempelai pria ke keluarga mempelai wanita pada adat Palembang.

Kain songket itu dibungkus dengan cantik, lalu diserahkan oleh ibunda Afif, Ello Kalla kepada ibunda Tistha, Tity Hatta. Sementara itu cincin diberikan oleh Afif dan sekarang sudah tersemat di jari manis Tistha Nurma.

Ibunda Afif memberikan songket kepada ibunda Tistha ©instagram/tityhattaIbunda Afif memberikan songket kepada ibunda Tistha ©instagram/tityhatta

Berbeda dengan lamaran Afif dan Bella yang digelar dengan sangat tertutup, acara lamaran Afif dan Tistha nampak lebih terbuka. Tidak hanya para tamu undangan yang mengunggah foto, tapi juga Tity dan Tishta yang santai menunjukkan momen bahagia ini di akun pribadi mereka.

Dari foto-foto yang diunggah oleh Tity dan Tishta di Instagram, nampak bahwa keluarga besar kedua belah pihak sama-sama hadir. Beberapa sahabat dekat keluarga pun turut diundang ke acara ini.

Calon mempelai dan keluarga ©instagram/tityhattaCalon mempelai dan keluarga ©instagram/tityhatta

Tistha sendiri baru mengunggah foto-foto pertunangannya sehari setelah acara digelar. Aktris bintang film ROMANSA ini nampak cantik di hari bahagianya, sementara Afif pun terus menunjukkan senyum lebarnya selama proses pertunangan.

Selamat!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING