Tompi Meriahkan Pesta Kembang Api di Yogya

Jum'at, 30 Desember 2011 13:42 Penulis: Fajar Adhityo
Tompi Meriahkan  Pesta Kembang Api di Yogya Tompi
Kapanlagi.com - Perayaan pergantian tahun 2011 kali ini akan terasa istimewa bagi masyarakat Yogyakarta. Soalnya, perayaan malam tahun baru yang dilakukan di Bogey’s Teras Hyatt Yogyakarta, Sabtu (31/12) akan ada suguhan spektakuler dari Rajawali Indonesia Communication yang menghadirkan musisi Tompi.

Acara yang diberi tajuk New Year's Celebration Eve Spectacular Jazz menjanjikan sebuah pertunjukan yang spektakuler. Bayangkan jika malam tahun baru anda akan ditemani oleh penyanyi papan atas Tompi, Idang Rasjidi, Shadu Rasjidi, dan Echa Soemantri. Tentu akan menjadi sebuah malam yang berbeda. Di penghujung tahun, akan ada pesta kembang api yang akan lebih menyemarakkan suasana pesta tahun baru.

Namun itu saja belum cukup, karena Rajawali Indonesia juga akan menghadirkan DJ Memey Positiva yang akan ikut mengiringi keceriaan menyambut harapan di tahun yang baru.

Keceriaan malam ini akan dimulai pukul 20.00 dengan sajian pembuka nan eksklusif dari Sukastic Band lewat lagu-lagu jazz akustik yang mereka sajikan. Selepas Sukastic, Tompi yang akan ditemani Idang Rasjidi, Shadu, dan Echa akan memberikan persembahan terbaik mereka lewat lagu-lagu Tompi yang telah menjadi hits maupun lagu lain.

Lagu seperti Menghujam Jantungku atau Tak Pernah Setengah Hati akan menemani para penonton menyambut pergantian Tahun. Tepat di detik-detik pergantian tahun, pesta kembang api akan semakin menyemarakkan suasana malam ini. Namun pesta belum usai, karena setelahnya Female DJ Memey akan meneruskan keceriaan dengan dentum khas DJ kebanggaan warga Jogja ini.

"Intinya di malam pergantian tahun nanti adalah sebuah event yang pasti berbeda. Banyak kejutan yang akan diberikan oleh Tompi dan Idang Rasjidi malam nanti. Jadikan malam nanti menjadi malam yang berbeda," ungkap Anas A. Alimi, CEO Rajawali Indonesia kepada wartawan, Jumat (30/12).

"Tiket kelas Platinum dan Gold sudah sold out sejak seminggu lalu, bagi yang belum mendapatkan tiket masih tersedia kelas Silver dan Bronze, bisa langsung dibeli di Hyatt," tambah Anas S. Alimi.

Pastikan Anda tidak akan kebingungan menentukan rencana menghabiskan malam tahun baru. Karena Rajawali Indonesia Communication dengan bangga mempersembahkan New Year's Celebration Eve Spectacular Jazz bersama Tompi, Idang Rasjidi, Shadu Rasjidi, dan Echa Soemantri

(kpl/adt/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING