Tuntut Bule Minta Maaf, Fandy Christian Dibogem

Selasa, 19 April 2011 11:47 Penulis: Darmadi Sasongko
Tuntut Bule Minta Maaf, Fandy Christian Dibogem Fandy Christian
Kapanlagi.com - Aktor Fandy Christian mengalami patah gigi saat seorang bule asal Kamerun memukulnya. Pertengkaran itu bermula dari rasa tidak terima bintang film SUMPAH POCONG DI SEKOLAH itu, karena sang digoda saat menjadi penari di sebuah acara pesta ulang tahun.

"Sebenarnya awal kejadiannya sekitar 20 Januari lalu. Waktu itu ada ultah temen gue di FX Senayan. Di situ cewek gue jadi penari. Saat cewek gue nari, ada negro yang deketin dia dan narinya nggak enak banget dilihat," ungkap Fandy Christian saat dihubungi KapanLagi.comô, Minggu (18/04/2011) malam.

Teman Fandy saat itu berusaha untuk menjauhkan pria itu dari pacarnya, Caroline Elodie yang sedang menari. Namun tetap saja sang pria tidak mau mundur, apalagi menjauh. Sementara Fandy merasa tidak nyaman dengan kejadian di depan matanya itu.

"Karena rasanya nggak enak, ya sudah akhirnya cewek gue, gue tarik pulang. Kan nggak enak, di situ tempat umum dan di acara ultah temen juga, nggak enak kalau ada apa-apa," ungkapnya.

Dari kejadian itu, Fandy berusaha mencari tahu tentang si bule, hingga mendapatkan nomer teleponnya. Awalnya berulang-ulang saat dihubungi tidak diangkat, akhirnya diangkat dan mau bicara.

"Mungkin seharusnya masalah itu gue lupain, tapi gue nggak bisa lupain. Gue pengen dia minta maaf, sampai akhirnya gue ancam. Gue bilang, minta maaf nggak loe. Kalau loe nggak minta maaf urusan bisa panjang dan loe bisa gue obrak-abrik. Terus dia bilang minta maaf, "Iya gue minta maaf" ungkap Fandy menirukan kalimat si bule.

Namun Fandy rupanya tidak juga puas. Dia ingin pria itu minta maaf secara langsung dengan mendatangi ke rumahnya. Namun giliran saat ketemu, si bule 'meralat' perkataannya dan tidak mau meminta maaf. Saat itulah terjadi perang mulut hingga akhirnya terjadi pemukulan di mulutnya, hingga giginya tanggal.

"Terus dia mukul gue, gigi gue copot. Ya gue diem saja, memang gue sengaja biar dia yang mukul duluan. Karena kalau gue mukul duluan kan gue yang salah. Terus gue visum, gue lapor di Polres Jakarta Selatan. Sekarang tinggal nunggu panggilan aja," pungkasnya.

Pihaknya juga telah dihubungi keluarga si bule untuk melakukan mediasi dan menyelesaikan masalah tersebut.†† 

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING