SELEBRITI

Ungkap Fakta ini Barbie Nouva Takut Julid Saat Bahas Isu Kehamilan Mutia Ayu

Selasa, 03 September 2019 18:53 Penulis: Rezka Aulia

Barbie Nouva tak berani komentari isu kehamilan Mutia Ayu. © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Pernikahan dan rumah tangga Glenn Fredly dan Mutia Ayu masih membuat banyak orang penasaran. Setelah resmi menikah 19 Agustus 2019 lalu, keduanya tak banyak angkat bicara kepada publik. Kini beredar kabar bahwa si cantik Mutia telah berbadan dua.

Pasalnya kini tubuh langsing Mutia terlihat lebih berisi. Barbie Nouva sebagai teman akrab Mutia memberi komentarnya.

"Kalau bener alhamdulillah dapat ponakan baru. Kalau nggak bener, mungkin namanya baru nikah kan bahagia. Makanya badannya agak gemukan, soalnya (dulu) Mutia kurus banget," ujar Barbie Nouva ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/19).

1. Akui Mutia Tak Sekurus Dulu

Meski diklaim berteman dekat, ternyata Barbie Nouva mengaku jarang berkomunikasi. Keduanya hanya intens berkomunikasi bila membahas urusan pekerjaan. Namun Mutia sempat mengaku tengah intens berolahraga sebelum menikah.

"Pas lihat postingan terakhir kok gemuk gitu. Tapi aku juga nggak comel kan orangnya, nggak nanya-nanya gitu kan," lanjut Barbie Nouva.

2. Tak Mau Julid

Barbie Nouva dan Mutia Ayu diketahui pernah sama-sama berprofesi sebagai model. Meski demikian ternyata Barbie tak hadir di pernikahan Mutia dan Glenn. Ia mengaku mendapat berita pernikahan ini cukup mendadak.

"Kaget juga, biasanya temen-temen model kalau mau married pasti persiapannya panjang. (Gak tanya kehamilan karena) gak pengen ngejulid, itu jatuhnya julid kan?" lanjut Barbie Nouva.

 

3. Jadi Isu Internal?

Namun meski demikian, isu kehamilan Mutia Ayu ternyata dibahas di lingkup pertemanan Mutia dan Barbie. Namun Barbie mengakui ia ingin informasi ini datang dari Mutia sendiri bukan rumor belaka.

"Tapi emang ada salah satu temen kita yang ngomong 'wah, barengan nih hamilnya' gitu. Tapi yaudahlah aku nggak mau ikut campur urusan orang," pungkas Barbie Nouva.

 


REKOMENDASI
TRENDING