SELEBRITI

Ungkap Proses Bayi Tabung, Zaskia Sungkar Beri Kode Hamil Anak Pertama?

Senin, 24 Agustus 2020 17:00 Penulis: Sora Soraya

Irwansyah - Zaskia Sungkar @ instagram.com/zaskiasungkar15

Kapanlagi.com - Pernikahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar sudah berlangsung sejak tahun 2011 silam, namun hingga saat ini keduanya tetap belum diberi keturunan. Setelah bersabar untuk sekian lama, pasangan ini memutuskan untuk melakukan program kehamilan.

Diketahui jika beberapa waktu belakangan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah mengikuti program bayi tabung. Dan tepat Sabtu (22/8) lalu mereka merilis sebuah video bertajuk 'SYAHKI'S JOURNEY, PEJUANG GARIS DUA' di kanal YouTube The Sungkars Family.

Lewat video berdurasi 1 menit 50 detik itu Irwansyah dan Zaskia memperlihatkan proses bayi tabung yang dijalaninya. Namun ada beberapa momen yang bikin netizen penasaran.

1. Kode Hamil Anak Pertama?

Yang pertama adalah potongan video yang memperlihatkan Zaskia Sungkar yang sedang memakai mukena dan dipeluk erat oleh sang adik. Shireen Sungkar terlihat begitu bahagia dan terharu, begitu juga dengan Laudya Cynthia Bella dan kerabatnya yang lain.

Tak lama setelah pemandangan mengharukan tersebut, videonya berganti dengan momen saat Zaskia menjalani pemeriksaan USG. Belum diketahui dengan jelas seperti apa kebenarannya, banyak netizen yang mengira kalau ini adalah kode kehamilan pertama Zaskia.

2. Doa Zaskia

Terlebih semakin mendekati akhir, video ini dipenuhi dengan wajah bahagia dan pelukan mengharukan dari orang-orang terdekatnya. Zaskia sempat berdoa, "Terima kasih ya Allah, terima kasih atas segala nikmat yang Kau beri dalam hidupku. Kau berikan aku suami yang baik, Engkau berikan keluarga yang senantiasa mengingatkanku akan akhirat sehingga aku dapat lebih dan terus mendekatkan diri kepada-Mu."

"Ya Allah ya Rabb, anugerahkanlah kami keturunan yang soleh dan solehah, yang taat kepada-Mu, yang mencintai rasul-Mu, dan patuh kepada kedua orangtuanya. Ya Allah yang Maha Mengetahui yang terbaik bagi umat-Nya, aku yakin, pasrah, dan bersujud apapun yang Kau takdirkan tetap akan menjadi yang terbaik buatku juga keluargaku," pungkasnya.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING