Uniknya Cincin Pernikahan Adi Nugroho dan Donita

Rabu, 03 September 2014 16:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Uniknya Cincin Pernikahan Adi Nugroho dan Donita Adi Nugroho - Donita © KapanLagi.com/Muhammad_Rasyad
Kapanlagi.com - Bintang sinetron Adi Nugroho datang sendirian ke Swan Jewellery di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan untuk mengambil pesanan cincin kawin pernikahan. Adi, Sabtu (6/9) mendatang akan mempersunting rekan seprofesinya, Donita.

Raut muka Adi terlihat bahagia begitu melihat cincin yang dipesannya ada di depan mata. Cincin itu cukup unik, karena ada sisi bagian yang timbul, sehingga akan meninggalkan nama mereka di jari pemakainya.

"Cincin ini unik ada jiplakan tangannya jika dilepas. Saat awal mikir nyari yang unik, bagus, bisa jadi tren baru. Bisa dibilang masih jarang, bisa jadi yang pertama di Indonesia," ujar Adi Nugraha, Rabu (3/9).

Jika dilihat sekilas cincin kawin itu terlihat sederhana. Tidak ada hiasan batu permata apapun di sana. Namun, di balik itu mereka menyimpan dengan penuh makna.

Adi Nugroho - Donita © KapanLagi.com/Muhammad_RasyadAdi Nugroho - Donita © KapanLagi.com/Muhammad_Rasyad

"Sesuai konsep kita semua serba sederhana. Di luar tidak ada garis putus. Kalau cincin dilepas masih ada jiplakan. Harapannya ikatan kami tak terputus. Bahkan sampai dilepas cincinnya masih ada nama kita di jari," jelasnya.

Felix Djimin, Kepala Cabang Swan Jewellery Pondok Indal Mal 1 mengatakan, konsep cincin Donita dan Adi adalah konsep yang pertama dibuat. Dia berharap cincin model ini menjadi tren di masa mendatang.

"Kita baru bikin ini satu. Dibuat yang aman dan nyaman saat dipakai meskipun ada jiplakan nama. Kan biasanya cuma grafir namanya," jelasnya.

Lantas berapa harga cincin unik itu? "Harga dapat spesial price. Karena Donita sudah jadi brand ambasador di sini," imbuh Felix.

(kpl/uji/dar)


REKOMENDASI
TRENDING