SELEBRITI

Untuk Pertama Kalinya, Ashanty dan Aurel Hermansyah Kompak Hadiri DWP

Selasa, 11 Desember 2018 21:30 Penulis: Tyssa Madelina

Aurel dan Ashanty pergi bareng ke DWP © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pekan lalu, festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) 2018 kembali digelar di Indonesia. Kali ini dengan line up yang nggak kalah keren, DWP diadakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. Sederet artis Tanah Air pun nggak mau melewatkan keseruannya termasuk keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah.

Putri pertama mereka, Aurel Hermansyah ternyata datang ke acara tersebut. Tak hanya bersama teman-temannya, kali ini untuk pertama kalinya Ashanty juga ikut menemani.

Aurel langsung mengungkapkan rasa bahagianya lewat sebuah foto di Instagram. Ia dan sang bunda kompak mengenakan celana pendek dengan bahan denim serta topi hitam.

1. Bahagia Bisa Datang Bersama

Tak hanya itu, Ashanty juga terlihat cantik dan gaul berkat blouse bermotif bunga yang ia kenakan. Sementara Aurel memamerkan perutnya yang langsung lewat tank top dengan model crop.

"See you next year Djakarta Warehouse Project. Pertama kalinya @ashanty_ash mau nih ikut DWP," ungkap Aurel Hermansyah di akun Instagram pribadinya, Senin (10/12).

Kekompakan ibu dan anak itu sontak langsung menuai pujian dari netizen. Ashanty dinilai sebagai sosok ibu yang gaul dan mengerti selera anak muda. Kalau menurut kalian bagaimana, KLovers?

2. Sering Ingatkan Aurel

Salah satu anak artis yang sering mendapat caci maki netizen adalah Aurel Hermansyah. Selain dari cara berdandan yang dinilai terlalu tua untuk ukuran anak seusianya, gaya berbusana juga kerap mengundang sorotan tajam.

Sebagai ibu, Ashanty tentu sering mengingatkan penampilan anak tertuanya itu. Ia rajin memberitahu agar Aurel tidak terlalu berpakaian terbuka.

"Anak ini udah gede ya, masa segala sesuatu mau dilarang rasanya kok berlebihan. Sebagai orangtua hanya bisa kasih tahu 'Kak, jangan terlalu gini'. Itu pun dia pasti complain. Ya sudahlah, asal jangan kayak orang nggak berpakaian," tutur Ashanty ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (25/10/2018).


REKOMENDASI
TRENDING