Usaha Karaoke, Warisan Ahmad Dhani Untuk Al Ghazali

Senin, 17 Maret 2014 09:21 Penulis: Ahmat Effendi
Usaha Karaoke, Warisan Ahmad Dhani Untuk Al Ghazali Al - Ahmad Dhani ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Musisi Ahmad Dhani, Minggu (16/3) meresmikan tempat usaha karaoke barunya yang diberi nama Ahmad Dhani's Masterpiece Karaoke. Rencananya, suami Mulan Jameela itu akan mewariskan bisnisnya kepada anak lelaki tertuanya, Al Ghazali.

"Master piece salah satu usaha saya, mungkin bisa diwariskan kepada Al," ujar Dhani di Sarinah, lantai 14, Jakarta Pusat.

Al dikatakan akan mendapat warisan usaha karaoka dari Ahmad Dhani.Al dikatakan akan mendapat warisan usaha karaoka dari Ahmad Dhani.

Tentu saja, Dhani tidak ingin anaknya tidak hanya pandai dalam urusan musik. Makanya, pelan-pelan ia mulai mengajarkan anak-anaknya berbisnis. "Ini salah satu bentuk bisnis untuk anak-anak," kata Dhani.

Memang dalam bisnis tersebut, Dhani bukan pemilik asli karena di belakangnya ada orang-orang yang menginvestasikan modal. Dhani hanya dipakai namanya untuk menarik para pengunjung dan tetap mendapatkan komisi yang nantinya diperuntukkan untuk para korban kecelakaan yang dilakukan Abdul Qodir Jaelani alias Dul pada 8 September 2013 lalu di Tol Jagorawi.

Rupanya, konsep yang sama akan didapat Al dalam waktu dekat ini. "Kita juga rencanakan sebuah restaurant buat Al sebagai endosernya," pungkasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING