SELEBRITI

Usai Melahirkan Bayi ke-5, Zaskia Adya Mecca Sempat Halusinasi dan Kebingungan

Sabtu, 04 Juli 2020 13:06

Zaskia Adya Mecca ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setiap proses melahirkan, para ibu pastinya punya banyak cerita-cerita unik, bahagia, dan kadang juga tak biasa, seperti yang dialami oleh Zaskia Adya Mecca. Usai melahirkan anak kelimanya, Jumat (3/7/2020), kemarin istri Hanung Bramantyo ini sempat 'hilang ingatan'.

"Lahiran kali ini cukup punya cerita yang campur aduk! Aku sempet halusinasi kebingungan aku kenapa, di mana, ngapain, g ngenalin mama, uti, juga HB (Hanung)," tulis Zaskia Adya Mecca di instagramnya.

1. Bikin Panik Keluarga

Saat kondisi seperti itu, Zaskia juga menceritakan jika sang bunda sempat panik bahkan sampai menangis. Namun, hal itu tak berlangsung lama sampai ia kembali ke kondisinya semula.

"Mama sampe nangis panik, tapi alhamdulillah udah terlewati semuaa, tinggal di @bhajkama aja sekarang PR nya.. Bismillah ya terus membaik!," ujarnya.

2. Lahirkan Anak Laki-Laki

Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelimanya secara caesar di rumah sakit JIH Jogjakarta. Bayi cute dan tampa ini mereka beri nama Bhaj Kama Bramantyo dan memiliki makna yang indah.

"Bhaj Kama Bramantyo yang artinya Mengikatkan diri kepada Allah dengan penuh cinta. Bismillah yah nakk.. semoga sehat, jadi anak Soleh dan selamat dunia akhirat... selamat datang ke dunia, insyaa Allah Abi dan Bia akan membimbing kamu sebaik mungkin semampu kami bisa..," tulis Zaskia.

Selamat ya, Zaskia dan Hanung Bramantyo!

 


REKOMENDASI
TRENDING