Usai Melahirkan, Dewi Rezer Ngumpet

Jum'at, 25 Januari 2008 14:21 Penulis:
Kapanlagi.com - Tak banyak yang mengetahui jika artis Dewi Rezer telah melahirkan anak pertamanya 21 Desember 2007 lalu. Padahal, Dewi dan Marcelino baru menikah bulan Juli 2007 di Uluwatu, Bali. Usai melahirkan, Dewi pun ngumpet di Bogor.

"Jenis kelaminnya perempuan. Kita memberi nama Marcel Brinet Lefrandt. Selama ini kami memang ngumpet di Bogor. Soalnya, rumah yang di Jakarta lagi direnovasi. Rencananya sih sebelum Dewi lahiran sudah jadi. Tapi, ternyata waktunya mundur," kata Marcelino saat ditemui di Blitzmegaplex XXI, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (24/1).

Menurut Marcel, persalinan Dewi terjadi lebih cepat daripada yang diperkirakan dokter. Dia menceritakan, kontraksi telah dialami Dewi pada dini hari, 21 Desember itu. "Pukul 04.15 dia sudah sampai di rumah sakit. Pukul 05.00 saja Dewi masih ke kamar mandi sendiri. Ternyata 47 menit kemudian, bayinya sudah keluar," tuturnya.

Proses persalinan berlangsung secara alami. Marcel turut menemani Dewi hingga bayinya lahir. Saat persalinan berlangsung, Dewi sempat terlalu tegang. "Pembuluh darah di matanya pecah. Matanya jadi merah banget. Kayak film horor. Maka, Dewi masih belum pede keluar untuk bertemu orang," katanya.  

(kpl/fia)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING