SELEBRITI

Usia 25 Tahun, Vanya Shinta: Sudah Stop Happy-Happy

Rahmi Safitri  |  Jum'at, 17 Maret 2017 07:11

Usia 25 Tahun, Vanya Shinta: Sudah Stop Happy-Happy

Kapanlagi.com - Kematangan seorang wanita acapkali muncul saat menginjak usia 25 tahun. Biasanya, banyak yang berpikir untuk mengakhiri masa lajang atau memfokuskan diri pada sesuatu yang lebih bermanfaat untuk kehidupannya. Seperti itulah yang mulai dirasakan oleh penyanyi cantik ini.

Dia adalah penyanyi Vanya Shinta yang pada tanggal 14 Maret lalu genap berusia 25 tahun. Di usia sekarang, Vanya ingin menanggalkan kebiasaan lamanya, yakni bersenang-senang dan fokus pada tujuan hidupnya. Intinya Vanya ingin berubah ke arah yang positif.

"Aku ini sekarang sudah 25 tahun. Sudah waktunya stop untuk happy-happynya. Bukan berarti nggak happy. Tapi biar lebih jelas saja tujuan hidupnya," ucapnya disela-sela perayaan ulangtahun di Menara BTPN, Kuningan, Rabu (15/3) malam.

Vanya pernah kolaborasi bersama Piyu © KapanLagi.com®/Sahal FadlyVanya pernah kolaborasi bersama Piyu © KapanLagi.com®/Sahal Fadly

Di usia 25 tahun, Vanya ingin lebih mandiri. Makanya, dia berkeinginan untuk kembali mengeluarkan single, tetapi tidak berduet lagi dengan siapapun. Sepertinya Vanya ingin lebih dikenal lewat olah vokalnya.

"Enggak featuring lagi. Pengen sendiri aja. Mudah-mudahan ada momen yang tepat dan cocok buat vanya. Terakhir featuring sama Pay, sama Piyu," katanya sambil menyebut dua musisi top Tanah Air.

Kendati demikian, Vanya juga ingin agar masyarakat lebih mengenalnya lebih dekat. "Aku sebelum lagu pengen bikin vlog dulu. Supaya orang lebih ingat lagi tentang aku. Vlognya kegiatan sehari-hari," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Jadi Pedangdut, Shelda Vaizha: Gak Harus Berpakaian Terbuka

Jaring Fans ABG, Nur Bayan Pilih Penyanyi Yang Masih 'Polos'

Lip-Sync, Nicki Minaj Dapat Pengakuan Dari Celine Dion!

Rasa Cemas Berlebihan Sempat Buat Karir Ellie Goulding Terganggu

Glenn Fredly Ingin Bertemu Dengan 5 Bocah Poso Yang Sempat Viral!

(kpl/aal/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -