SELEBRITI

Vanessa Angel Jalani Pemeriksaan USG, Bibi Ardiansyah: Sabar Ya di Dalam Perut, Mamanya Lagi Banyak Pikiran

Sabtu, 18 April 2020 15:38

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Cobaan demi cobaan dialami oleh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Terbaru, mereka tersangkut kasus kepemilikan dan penggunaan narkoba jenis xanax yang membuat keduanya harus diperiksa oleh polisi.

Vanessa pun dinyatakan sebagai tersangka karena kepemilikan obat terlarang itu. Namun baik Vanessa dan suami, keduanya sama-sama diperbolehkan pulang ke rumah.

Mereka pun menjalani aktivitas seperti biasa sembari terus dipantau oleh polisi. Vanessa pun sempat memeriksakan kandungannya dan menengok sang buah hati lewat layar USG.

 

1. Lupa Amarah

Perjumpaan dengan sang jabang bayi lewat USG membuat Bibi lupa dengan amarahnya. Baik dirinya dan Vanessa, mereka sama-sama gembira melihat calon buah hati yang tumbuh sehat.

"Semua sedih, semua marah, semua cacian dan semua kepalsuan pun samar samar kalo habis ketemu kamu nak..," tulis Bibi.

2. Minta Pengertian

Bibi pun meminta pengertian dari calon anaknya yang masih ada di dalam kandungan itu. Dengan kondisi Vanessa yang sekarang sedang tertekan, janinnya pun pasti bisa merasakan.

"Sabar ya di dalem perut mama, ngertiin mamanya lagi banyak pikiran, jangan nendang nendang dulu.. tahan nak nanti kita main bola bareng, papa jadi kiper, mama @vanessaangelofficial jadi back dan kamu jadi striker, lalu biarlah Tuhan yg jadi wasitnya. Prit pritt!" tulis Bibi.

3. Vanessa Stres

Sebelumnya, Bibi pun meminta doa dari semua orang untuk Vanessa. Dengan kondisi mendiang ibu Vanessa yang meninggal kala melahirkan, membuat sang aktris jadi tertekan.

"Mohon doanya ya semoga semua di perlancar & dipermudah. (vanessa sedang stress saat ini mengingat Alm. Ibu Vanessa meninggal saat melahirkan Mayang (adik kandung Vanessa)," tulisnya.

Kepergian sang ibunda tampak membuat Vanessa trauma. Namun Bibi berharap istrinya bisa kuat menghadapi semua cobaan yang mereka hadapi sekarang.

(kpl/phi)

 

REKOMENDASI
 
TRENDING