Vira Yuniar Lahirkan Anak ke Dua

Minggu, 22 Januari 2006 16:13 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Kebahagian saat ini sedang menyelimuti pasangan artis Vira Yuniar dan Teuku Ryan. Kebahagian mereka karena Vira telah melahirkan anak kedua dengan normal di Rumah Sakit Medistra, Kuningan, Gatot Subroto, Jumat (20/1) pukul 00.35 dini hari.

Wanita cantik ini melahirkan bayi dengan berat sekitar 2,9 kg dan panjang 49 cm dan berjenis kelamin laki-laki. Namun sayang Vira sendiri belum bisa ditemui oleh wartawan. Mertua Vira yang juga ibunda Teuku Ryan mau menceritakan kondisi menantunya itu.

"Bayinya sehat. Kulitnya putih kayak ibunya, rambutnya juga lurus. Pokoknya kalau dilihat mirip Vira deh," kata Farida Cikwan saat ditemui, Jumat (21/1) kemarin.

Ketika ditanyakan tentang siapa nama cucunya, dirinya belum bisa menyebutkan nama sang jabang bayi. "Nanti saja, kita akan mengumumkannya bersama-sama dengan Vira. Soalnya saat ini ada dua pilihan yang masih dibahas," katanya.

"Saat itu Vira mengira ketubannya pecah karena pakaiannya sudah basah. Pas diperiksa di UGD ternyata hanya merembes saja," katanya. Sementara itu, Tengku Hamzah, ayah dari Tengku Ryan mengatakan kalau anaknya ingin memiliki satu anak lagi. "Kalau dia kepengin punya anak lagi biar genap tiga. Tapi yang ketiga, jenjang umurnya biar agak jauhan lagi," katanya.

Kemarin, kondisi Vira sudah sehat. Bahkan keadannya saat ini sudah dapat berjalan dengan baik.

(kl/zee/dar)


REKOMENDASI
TRENDING