Vira Yuniar, Nonton Konser Sekaligus Survei Jodoh

Sabtu, 01 Mei 2010 16:36 Penulis: Yunita Rachmawati
Vira Yuniar, Nonton Konser Sekaligus Survei Jodoh Vira Yuniar di konser Kelly Clarkson
Kapanlagi.com - Sambil menyelam minum air, mungkin itulah peribahasa yang cocok untuk janda Teuku Ryan, Vira Yuniar. Sejak bercerai, ibu dari Cut Sjalinni Ryan dan Teuku Prayaa Alcany Ryan ini memang jauh dari gosip. Namun dua malam lalu ia terlihat sedang jalan bareng seorang pria.

Vira pun buru-buru menampik gosip bahwa pria itu adalah kekasihnya. Diakuinya, pria tersebut adalah teman mantan suaminya yang menjadi sponsor di konser Kelly Clarkson di Tennis Indoor Jakarta, Kamis (29/4).

"Dia itu temen (mantan) suami saya, dan terus dia sponsor, ya kita jadi nonton bareng," terang Vira saat ditemui di Tennis Indoor Senayan Jakarta Selatan.

Ketika ditanyakan kenapa tidak bersama pasangannya, Vira langsung tersenyum. Ia menuturkan bahwa kehadirannya di situ bukan hanya untuk menonton aksi penyanyi idolanya, tapi juga sekalian survei untuk mendapatkan pengganti Ryan.

"Maunya (bareng pasangan), ya makanya di sini lagi survei," ujarnya seraya tertawa. "Belum dapet nih. Pokoknya yang baik hati aja deh," sambung Vira.  

(kpl/buj/boo)


REKOMENDASI
TRENDING