SELEBRITI

Viral Anjay, Lutfi Agizal Juga Permasalahkan Anjir -Anjrit - Bgst

Jum'at, 04 September 2020 18:45

Lutfi Agizal (credit: Youtube.com/Deddy Corbuzier)

Kapanlagi.com - Nama Lutfi Agizal sekarang pastinya sudah tak asing lagi di kalangan netizens. Ia tiba-tiba ramai diperbincangkan karena menganggap penggunaan kata 'anjay' bisa merusak generasi bangsa. Namun gara-gara itu pula, ia mendapat hujatan.

Gara-gara keviralan ini pula, Lutfi diundang oleh Deddy Corbuzier di podcast Youtube-nya. Deddy penasaran kenapa Lutfi cuma mempermasalahkan kata 'anjay' dan kenapa baru sekarang dia bicara soal ini.

1. Bukan Cuma Anjay

Ternyata Lutfi menjelaskan sebenarnya dia tak hanya mempermasalahkan kata 'anjay' saja. Ada beberapa kata lainnya yang sempat ia sebut namun tak viral seperti 'anjay'

"Nggak cuma ini, Om. Sebenarnya anjay, anjir, anjrit, bgst, gue sebut. Tapi spotlight-nya di anjay. Dan ini baru satu konten edukasi, masih ada referensi membahas kalimat," katanya.

2. Yang Penting Mengedukasi

Seperti yang disebutkannya tadi, niatnya mempermasalahkan anjay untuk memberikan edukasi kepada banyak orang. Oleh karena itu, jika ada kesempatan untuk memberikan pendidikan lain lewat kata-kata yang dianggapnya tidak mengedukasi, ia akan melakukannya.

"Ya kalau menurut gua berpotensi buat edukasi, why not? Nggak semua kalimat sih yang bisa menjadi hal yang edukasi, lebih baik untuk generasi selanjutnya, kenapa tidak?" kata Lutfi.

Gimana nih komentar KLovers?

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING