SELEBRITI

Wajah dan Penampilan Tetap Awet Muda di Usia 40 Tahun, Vino G Bastian: Itu di Instagram Aja

Minggu, 10 April 2022 12:08

Vino G Bastian awet muda di usia 40 tahun (credit: instagram.com/vinogbastian__)

Kapanlagi.com - Aktor Vino G Bastian belum lama ini berulang tahun yang ke-40. Meski usianya bisa dibilang tak muda lagi, perawakan suami dari Marsha Timothy ini tampak awet muda.

Saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Vino pun menceritakan bagaimana momen kejutan hari kelahirannya yang dilakukan oleh sang istri.

"Surprise kebetulan lagi ada syuting dan pulang jam 4 pagi. Kirain udah tidur semua ternyata nggak, masih bangun tapi bikin (kejutan) biasa kecil di rumah," ungkap Vino G Bastian.

"Dibeliin kue yang hambar bentuk scooter gitu dan buat saya itu hal kecil tapi akan teringat terus karena tiap tahun temannya beda," imbuhnya.

1. Kado Spesial

Vino mengaku tidak ada kado spesial yang diberikan sang istri di ulang tahunnya kali ini. Hal itu karena Marsha sudah sering memberikan hadiah meski tak ada momen istimewa.

"Kado spesial nggak ada karena biar nggak ultah juga sering dikasih kado sama dia, nggak tergantung momen aja, tapi momen di luar juga spesial," katanya.

2. Wajah dan Penampilan Awet Muda

Ketika disinggung tentang penampilan dan wajahnya yang tetap kelihatan awet muda meski sudah kepala 4, Vino mengaku senang sekaligus beruntung.

"Ah itukan hanya di IG, tentunya senang tapi kadang saya juga ngerasa beruntung karena ketika syuting saya di kasih lawan main umurnya jauh lebih muda. Karena pas karakter kita bisa jadi orang yang lebih muda atau tua. Semoga bukan cuma perawakan tapi kesehatannya," ujarnya.

3. Rumah Tangga Harmonis

Mengenai rumah tangganya yang selalu terlihat harmonis selama 9 tahun ini, bapak 1 anak itu mengatakan kalau hubungannya dengan Marsha Timothy juga mengalami pasang surut. Namun mereka memilih tak mengumbarnya ke publik.

"Jangan dong jangan mendekati, kalau idealnya nggak selalu mulus juga, turun naik itu ada itu normal. Tapi balik lagi ke kitanya, selalu jaga komunikasi. Kalau komunikasi (kita) bagus ya, karena kita nggak ngejual story keluarga, kita lebih menarik dilihat dari karya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING