SELEBRITI

Widi Mulia Bangga Widuri Bisa Berakting Maksimal di 'KELUARGA CEMARA'

Jum'at, 21 Desember 2018 16:12 Penulis: Rezka Aulia

Widi salut atas kerja keras anaknya. (instagram.com/widimulia)

Kapanlagi.com - Setiap orangtua pasti bangga atas pencapaian anaknya. Ini pula yang dirasakan oleh Widi Mulia atas pencapaian Widuri Sasono. Anak perempuan Widi dan Dwi Sasono ini baru saja melakukan debut film layar lebar KELUARGA CEMARA.

Dalam film keluarga ini si kecil Widuri berperan sebagai Ara. Ia beradu akting dengan Ringgo Agus, Nirina Zubir, dan Zara JKT48. Film ini rencananya akan mulai tayang pada Januari 2019 mendatang.

"Saya sangat terkesan dan bangga. Saya bukan lebih kepada bagaimana anak saya main ya, tapi lebih gimana film ini telah jadi dengan cantik. Membawa semua energi baik, feelingnya sangat kuat dan indah," ungkap Widi saat ditemui di Gala Premier di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

1. Widi Terkesan

Widi amat mengapresiasi kerja keras anak perempuannya ini. Terlebih saat melihat hasil akhir film yang memiliki pesan moral ini.

"Sebelum ini syuting, dari script developing sampai filmnya itu sudah jadi baru kali ini aku menyaksikan. Karena kan aku di sini main cuma sedikit ya, tapi kan aku menjadi orang luar yang berada di sini melihat produksi ini berkembang mekar. Bagaimana ya membuat semua orang nonton ini, bukan sebanyak mungkin orang tapi semua," lanjut Widi antusias.

2. Film Ini Beri Tamparan

Film produksi Visinema ini menceritakan keluarga Abah yang harus pindah ke desa karena bangkrut. Perubahan gaya hidup dari kota ke desa cukup membuat seluruh keluarga kaget. Konflik yang ditawarkan serupa dengan serial Keluarga Cemara di era 90-an. Namun tentu saja KELUARGA CEMARA versi film memberi pendekatan yang lebih modern.

"Skenarionya cerdas dan bukan untuk orang itu terhibur, tapi ada makna yang kita rasakan. Kita tertampar tanpa merasa digurui. Karakter favorit pun saya nggak bisa bilang karena semua dapat spotlightnya masing-masing, scenenya semua baik," pungkas Widi.

Film yang disutradarai Yandy Laurens ini akan siap menghibur kita pada 3 Januari. Bunga Citra Lestari juga menyumbangkan suara indahnya untuk soundtrack film satu ini. Duh makin penasaran kan dengan kisah Abah dan Emak, kita tonton trailernya dulu ya!

 

 

(kpl/apt/rna)


REKOMENDASI
TRENDING