SINETRON

Keluar - Masuk Rumah Sakit, Anak Denada Kangen Indonesia

Senin, 14 Januari 2019 12:47 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Denada © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Shakira Aurum, masih ingatkah KLovers pada gadis kecil yang cantik ini? Ya, Shakira adalah anak semata wayang Denada yang tahun lalu harus dilarikan ke Singapura karena penyakit ganas yang ia derita. Yaitu penyakit Kanker Darah alias Leukemia.

Penyakit ini membuat tubuh kecil Shakira tidak berdaya. Demi membuat Shakira kembali sehat dan ceria, Denada rela melakukan apapun. Hingga yang terbaru ia menyamar menjadi tokoh animasi kucing asal Jepang, Hello Kitty untuk menghibur Shakira.

Tahun telah berganti, lantas bagaimana kondisi terkini Shakira? Ditemui di acara "Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa" di JCC Senayan, Jakarta Pusat, (11/1), Denada menceritakan kondisi buah hatinya saat ini.

"Shakira di sana terima kasih doanya semuanya, Shakira masih kemoterapi sampai dengan sekarang, dia baik-baik saja atas doa dan harapan yang baik dari semua yang sudah tulus memberikan doa terima kasih banyak. Allah baik sekali, tolong kita selalu. Masih kemoterapi selayaknya anak menjalani treatment kemoterapi. Kita tetap jalani aja," jawab Denada.


REKOMENDASI
TRENDING