Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 15 Tayang Kamis, 12 April 2018

Kamis, 12 April 2018 14:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 15 Tayang Kamis, 12 April 2018 Dude Harlino-Debbie Cynthia Dewi-Marini Zumarnis (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Raisa meminta maaf pada Reno dan bilang bahwa ia terpaksa melakukannya sebab Mamanya yang meminta. Tak mau tahu, Reno tetap marah dan nggak percaya. Ia tinggalkan Raisa.

Di kamar, Reno membaca surat dari Mutiara. Ia bersedih kendati dirinya diselimuti kemarahan juga. Dari surat itu akhirnya ia tahu bahwa wajar adanya Mutiara meninggalkan Reno. Meski begitu, ia bertekad untuk mendapatkan Mutiara kembali.

Mutiara tengah mengepel saat rencana busuk Sania terjadi.Mutiara tengah mengepel saat rencana busuk Sania terjadi.

Sementara itu di tempat lain, ada Mutiara yang tengah memohon pada Sania untuk tidak menceritakan pertemuannya dengan Reno. Meski Sania tidak tahu bahwa lelaki itu Reno, ia tetap tak mau tahu dan tinggalkan Mutiara begitu saja.

Paginya, Mutiara tengah mengepel lantai saat Sania keluar kamar. Melihat Mutiara, ia melancarkan ide busuk. Sania mengambil segelas air dan menuangkannya di depan kamar Sarlita. Tanpa sepengetahuan Mutiara pastinya.

Sarlita memaki Ilham serta mengungkit kembali ibu Ilham.Sarlita memaki Ilham serta mengungkit kembali ibu Ilham.

Tak berselang lama. Sarlita keluar kamar dan jatuh terpeleset. Ia marah-marah pada Mutiara yang memang kebetulan sedang mengepel. “Jangan jangan kamu dendam setelah saya marahin tadi malem ya? Jadi sengaja mau bikin saya kepeleset?” tuduh Sarlita.

Mendengar itu tentu saja Mutiara membela diri. Ia katakan bahwa ia tak miliki niat sejahat itu. Setelah Abimanyu dan Ilham tiba di rumah, Sarlita mengadukan Mutiara pada mereka.

Alih-alih turut menyalahkan Mutiara seperti harapan Sarlita, Ilham malah membela Mutiara. Sarlita kesal dan bilang “Kamu ini memang sejak nikah sama Mutiara udah nggak sayang lagi sama nenek. Kalo kamu disini cuma mau bela gembel itu, mendingan kamu keluar aja ilham! Kamu itu sama seperti ibu kamu, harusnya kamu dulu dibawa pergi aja sekalian”.

Abimanyu kaget setengah mati mendengar ucapan Sarlita.Abimanyu kaget setengah mati mendengar ucapan Sarlita.

Semua orang kaget mendengar ucapan Sarlita. Melihat suasana buruk itu, Abimanyu akhirnya menyuruh Ilham keluar. Meski menurut, Ilham masih diliputi curiga. Ia menanyakan pada ayahnya tentang maksud Sarlita mengkaitkan amarahnya dengan sang ibu. Ada apa dengan Abimanyu dan ibu Ilham?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING