Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 150 Tayang Selasa, 24 April 2018

Selasa, 24 April 2018 18:00 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 150 Tayang Selasa, 24 April 2018 Marshanda (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Saat makan siang bersama, Riris menanyakan soal sidang kedua Afifah yang akan digelar beberapa hari lagi. Riris juga meyakinkan Afifah soal anak Yuni yang bukan darah daging Aris. Sekali lagi, Riris meminta Afifah untuk tetap mempertahankan pernikahan.

Setelah itu Afifah kembali ke kantor dan berpapasan dengan Riska. Riska menyindir Afifah dan bicara soal anak Aris dalam kandungan Yuni. Mendengar itu Afifah kesal dan memperingatkan Riska. Riska jadi kesal juga, jangan-jangan Afifah dan Aris nggak jadi cerai?

Dengan tidak menghindari Putra, itu menunjukkan bahwa Yuni tidak takut pada Putra.Dengan tidak menghindari Putra, itu menunjukkan bahwa Yuni tidak takut pada Putra.

Sementara itu, Yuni mulai menyadari kecurigaan Putra. Ia mulai menentukan sikap, yakni tidak menghindari Putra. Dengan begitu itu menunjukkan bahwa Yuni tidak takut pada Putra. Melihat sikap Yuni, Aris jadi makin kagum, Yuni memang sosok yang tegar.

Setelah itu Yuni menerima telepon dari Laras yang mengajaknya dan Aris untuk bertemu di restoran dekat kantor. Riris mendengar percakapan Laras dan Yuni, ia lantas memutuskan untuk membuntuti Yuni dan Aris.

Tetiba datanglah Riris yang sedari tadi mendengar pembicaraan mereka. Riris seketika mengkonfrontasi.Tetiba datanglah Riris yang sedari tadi mendengar pembicaraan mereka. Riris seketika mengkonfrontasi.

Di restoran, Laras meminta Aris segera bertanggung jawab atas kehamilan Yuni. Mendengar itu, Yuni dan Aris terkejut. Yuni ingin menjelaskan tapi air matanya tak terbendung.

Belum sempat Yuni menjelaskan apapun, tetiba datanglah Riris yang sedari tadi mendengar pembicaraan mereka. Riris seketika mengkonfrontasi. Langkah apa yang akan diambil Aris atas sikap Riris kali ini?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING