Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1088 Tayang Selasa, 9 April 2019

Rabu, 10 April 2019 18:39 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1088 Tayang Selasa, 9 April 2019 ANAK LANGIT © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ketika Satria menjemput Adel yang berada di rumah. Rivaldo dan Rifat ada disana, Rivaldo tampak kesal karena berpikir jika Satria telah menyiksa Adel. Rivaldo menyuruh Adel agar tidak pergi dengan Satria hingga Satria tertawa sinis. Lalu Satria menatap Adel dan berkata "Lo ga mau ikut sama gue?".

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Seharian itu Satria mengajak Adel memutari jalanan, Satria mengatakan jika Adel harus berpura-pura mejadi pacarnya. Tak hanya itu, mereka juga harus melakukan hal-hal romantis berdua. Awalnya Adel menolak namun karena Satria memaksa sama Satria dengan alasan jika itu adalah salah satu kewajiban Adel sebagai asisten Satria, Adel pun mengiyakan.

Keysa rupanya sudah bertemu dengan sang paman. Paman Keysa sedang merayu Keysa dan mengaku jika dirinya adik dari ayah Keysa agar Keysa mengingatnya. Paman Keysa terus mengajak Keysa agar menetap dengan dirinya di rumah.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Sementara itu Milka meminta Hiro buru-buru. Milka takut dan khawatir paman Keysa sudah membawa Keysa pergi. Namun ketika itu lagi dan lagi, Hiro justru bertemu dengan anak Nightmare yang mengganggunya. Milka tampak kesal dan menyuruh Hiro untuk menghindari mereka.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Sayangnya ketika Hiro ingin menghindar, ia justru terhenti karena ada seorang nenek yang menyebrang jalan. Hingga anak Nightmare tiba dan Milka kesal lalu menyuruh mereka pergi. Hiro pun terkejut melihat Milka lebih berani dari biasanya.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Orang suruhan Bas pun membuat laporan jika Satria seharian sibuk berpacaran dengan perempuan bernama Adel. Bas menuduh Satria berbuat macam-macam dan menolak untuk percaya dengan Satria begitu saja. Padahal Satria tidak melakukan hal apapun seperti yang dituduhkan Bas, ia hanya berkeliling di jalanan dengan pacarnya.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Sedangkan Milka turun dari motor dan langsung lari memasuki sekolah Keysa. Milka tampak sangat cemas. Hiro pun berusaha menenangkan Milka.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING