Sinopsis Sinetron ANAK LANGIT Eps 1030 & 1031, Ayumi Pura-pura Pingsan

Jum'at, 01 Maret 2019 11:25 Penulis: Cinthya Septavy
Sinopsis Sinetron ANAK LANGIT Eps 1030 & 1031, Ayumi Pura-pura Pingsan Sinetron ANAK LANGIT (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Rimba bawain sarapan, Finny senang banget. Muncul Bude Merry dan tanya kok cuman bawa sarapannya satu doang? Rimba minta maaf kirain Bude sama Agil sudah sarapan. Akhirnya Bude ambil makanan Finny.

Mobil Ayumi berhenti, Ayumi turun dan berlari lalu berdiri di jembatan. Tidak lama kemudian Hiro dan Milka sampai disana panik, Milka nyuruh Hiro menolong Ayumi tapi Hiro tidak berani mendekat takut Ayumi jatuh.

Hiro, Milka dan Wibowo tidak berani mendekat ke Ayumi. Karena Ayumi mengancam, kalau mereka mendekat Ayumi beneran mau loncat, Ayumi sedih. Dia mengaku sebenarnya malu untuk minta dinikahi Wibowo.

Andra dan Mawar selesai berlatih, Arik langsung ngajak Mawar pulang mau antar Mawar pulang. Arik agak beda gitu sama Andra, mereka pulang. Andra masih belum ngeh, dia pun bilang dia mau pulang ke rumah Panti.

Tari termenung mikirin Dedeh, karena dia sudah merasa cocok sama Dedeh. Tari mau masuk lagi tidak jadi, muncul Zacky naik motor di temani beberapa anak Nightmare.

Robert dengan terpaksa menyajikan pesanan anak-anak Nigtmare. Robert digodain dan dihina sama mereka, Robert berusaha tenang.

Ayumi pura pura pingsan dan dalam hati berharap Hiro yang kasih nafas buatan, tapi muncul Milka setengah berlari dan kasih Ayumi nafas buatan. Ayumi pun terbatuk batuk sadarkan diri.

Mawar datang mau ganti Shiif sama Tari. Tari siap siap pulang, Zacky mau anterin Tari pulang. Tari bilang dia pulang naik angkot aja, Zacky bilang dia mau temenin. Tari tidak berani melarang, lalu Tari siap siap pulang.

(kpl/sct/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING