Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Eps 261, Suci Cemburu Lihat Kemesraan Marcell dan Cleo

Rabu, 06 Maret 2019 12:31 Penulis: Cinthya Septavy
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Eps 261, Suci Cemburu Lihat Kemesraan Marcell dan Cleo Sinetron CINTA SUCI (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Cleo sengaja mengajak Marcell jalan jalan ke luar kampung dekat pesantren, biar pikiran Marcell bisa tambah tenang, Padahal diam diam Cleo sedang merencakan sesuatu.

Ternyata Suci memang ngikutin mereka. Suci panas dan cemburu melihat kemesraan Marcell dan Cleo. Dia disini langsung atur strategi buat ngerjain mereka.

Tapi pas dia balik badan ternyata sudah ada dua orang preman. Sementara itu di tempat Marcell. Marcell tampak gelisah banget, perasaannya mendadak jadi nggak enak. Dia mendadak takut terjadi apa apa sama Suci.

Tak lama Cleo mendapatkan pesan BBM dari seseorang.Marcell jadi makin curiga dan makin kepikiran sama Suci. Apa mungkin Suci sudah diapa-apain sama Cleo. Pikiran Marcell jadi semakin nggak tenang, dia harus cek keadaan Suci.

Suci lagi ditarik-tarik ke suatu tempat, handphonenya tiba-tiba bunyi. Suci sempat berusaha untuk angkat telpon itu dan teriak minta pertolongan. Marcell panik banget dengernya.Sementara itu Ronny masih sama Aditya di Mall.

Ronny yang sedang memegang gelas minuman tiba-tiba nggak sengaja menjatuhkan gelas minuman itu. Aditya kaget, Ronny juga kaget. Aditya tanya kenapa Ronny bisa menjatuhkan gelasnya. Ronny menggeleng dia bilang kalau dia tiba-tiba ingat sama Bundanya.

 

(kpl/sct/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING