Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 83, Tayang Rabu 26 Agustus 2020

Rabu, 26 Agustus 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 83, Tayang Rabu 26 Agustus 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP tayang hari ini. 

“Inah lagi ke pengadilan mau urus surat cerai. Inah ajukan bukti2 kalau suaminya tak lagi kasih nafkah lahir batin. Eh Nilam lagi di sana juga. Nilam abis cek permohonan sidang perceraian dan udah sidang pertama.”

Pemandangan bagian dalam Rumah Mentari. Ada seorang anak tuna netra yang menyadari kehadiran Icha. Langsung peluk Icha. Icha jelasin kalau dia dan kaka-kaka di situ adalah relawan. Joko cs takjub lihat tempat itu.

Irfan ketuk ketuk rumah Inah. Tapi tak ada suara didalam. Irfan bingung. Inah kemana ya. Irfan pun ambil telponnya. Dan telpon Inah.

Irfan telpon. Tanya Inah di mana. Inah bilang ia ada urusan. Irfan akan jemput. Inah menolak dan ngeles kalau dia banyak urusan di luar. Banyak yang mau ia beli untuk catering. Inah bersikeras Irfan tak usah jemput.

Wulan walaupun dia sudah bisa menerima keadaannya tapi tetap saja ada hal yang tak bisa kembali seperti semula. Wulan menguatkan diri. Wulan sudh janji pada Joko, pada mama papa, kak Satria dan pada teman-teman.

Gina pulang ke rumah. Tampak muram dan sedih. Kenapa nasib cintanya benar benar berat seperti ini. Gina sedih. Gina kaget lihat sebuah mobil di depannya. Wajah Gina langsung tegang. Dari muram berubah marah.

Seperti dugaan Gina, Zacky ternyata yang bertamu. Sedang ngobrol sama Suti. Mereka kaget Gina muncul. Gina marah sama Suti karena ini pasti ulah Suti. Suti tetap maksa Gina mencoba mencntai Zacky.

Lili cari2 Ria dan dengar suara Ria lagi nyanyi, Lili cari mereka. Ria masih sama anak-anak cowok. Lili merhatiin Indro dan juga Ria yang terlihat kompak. Indro main gitar dengan alat seadanya dan Ria nyanyi.

Inah lagi ke pengadilan mau urus surat cerai. Inah ajukan bukti2 kalau suaminya tak lagi kasih nafkah lahir batin. Eh Nilam lagi di sana juga. Nilam abis cek permohonan sidang perceraian dan udah sidang pertama.

Prapto tarik Inah. Inah sentak tangan Prapto. Prapto sedih. Sebegitu bencinya Inah padanya? Inah akan mati matian melakukan upaya agar dirinya dan Joko tak akan berurusan lagi sama Prapto.

Lili masih cemberut disini. Bete. Kok kayak dia jadi pesakitan sendiri disitu. Di cuekin. Kenapa jadi cemburuan gini gara gara cowok ngga jelas kayak Roni. Lili mati matian nahan diri. Ada telpon dari Satria.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING