Sinopsis Sinetron 'INSYA ALLAH SURGA' Episode 26, Tayang Senin 18 Mei 2020

Senin, 18 Mei 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'INSYA ALLAH SURGA' Episode 26, Tayang Senin 18 Mei 2020 Sinetron Insya Allah Surga (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron INSYA ALLAH SURGA tayang hari ini. 

“Hari itu Tatang mau datang melamar Asma. Tapi Ucok dan Karyo belum pulang juga, di telepon juga nggak dijawab. Tatang tetap mau menunggu Ucok dan Karyo, dia mau di hari pentingnya ini kedua saudaranya ikut mengantar. Sementara itu di rumahnya, Ustadz Ali dan Asma sudah siap menunggu kedatangan Tatang dan keluarganya. Beberapa tamu juga sudah datang, hidangan juga sudah disiapkan. Asma sangat bahagia menanti kedatangan Tatang.”

Hubungan Asma dan Tatang kembali membaik karna Asma baru tahu waktu itu hanya salah paham. Asma sekarang tidak cemburu lagi sama Sarah setelah tahu status Sarah. Tatang bertekad harus gercep meminang Asma. Cinta sudah diterima, uang juga sudah ada, jadi mau tunggu apa lagi?..

Hati Ucok langsung ambyar mendengar Tatang mau melamar Asma. Ucok jadi galau dan malah masuk perangkapnya Nurdin yang mau membalas Karyo. Ucok dikomporin Nurdin ajakin Karyo dugem di diskotik di kota. Biar nggak dibilang kampungan sama Nurdin, Ucok dan Karyo mau-mau aja, itung-itung buat ngilangin stress dan ngabisin duit, kata mereka.

Hari itu Tatang mau datang melamar Asma. Tapi Ucok dan Karyo belum pulang juga, di telepon juga nggak dijawab. Tatang tetap mau menunggu Ucok dan Karyo, dia mau di hari pentingnya ini kedua saudaranya ikut mengantar. Sementara itu di rumahnya, Ustadz Ali dan Asma sudah siap menunggu kedatangan Tatang dan keluarganya. Beberapa tamu juga sudah datang, hidangan juga sudah disiapkan. Asma sangat bahagia menanti kedatangan Tatang.

Tatang sudah tak sabar lagi nungguin Ucok dan Karyo pulang. Tatang putusin mau berangkat saja bersama Ibunya, Sarah, Bulan dan Klanting. Tapi baru mau jalan, Nurdin datang mengabarkan bahwa sekarang Ucok dan Karyo ditahan di kantor Polisi karna bikin ribut di tempat dugem. Bulan dan Klanting jadi heboh nangis-nangis cemasin anak-anaknya. Tatang jadi bingung, mau ngurusin saudaranya atau tetap ke rumah Asma??

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING