Sinopsis Sinetron 'INSYA ALLAH SURGA' Episode 27, Tayang Selasa 19 Mei 2020

Selasa, 19 Mei 2020 15:45 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'INSYA ALLAH SURGA' Episode 27, Tayang Selasa 19 Mei 2020 Sinetron Insya Allah Surga (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron INSYA ALLAH SURGA tayang hari ini. 

“Tatang jadi bete sama Ucok dan Karyo. Gara-gara mereka lamarannya sama Asma jadi batal. Sebenarnya Tatang ogah ngurusin Karyo dan Ucok, biar kapok dipenjara, katanya.. Tapi Tatang mimpi didatangin Bapaknya. H.Ridwan pesan ke Tatang agar mengasihi dan mengarahkan Karyo dan Ucok ke jalan yang benar.”

Asma masih kecewa sama Tatang yang membuatnya malu. Tapi akhirnya Asma dan Ustadz Ali maafin Tatang, meski begitu Asma belum mau dulu dilamar Tatang. Asma minta Tatang fokus urus Karyo dan Ucok yang masih ditahan Polisi.

Tatang jadi bete sama Ucok dan Karyo. Gara-gara mereka lamarannya sama Asma jadi batal. Sebenarnya Tatang ogah ngurusin Karyo dan Ucok, biar kapok dipenjara, katanya.. Tapi Tatang mimpi didatangin Bapaknya. H.Ridwan pesan ke Tatang agar mengasihi dan mengarahkan Karyo dan Ucok ke jalan yang benar. Demi Bapak dan Asma, Tatang pun bersedia jadi jaminan agar Karyo dan Ucok bisa bebas dari tahanan.

Tapi bukannya kapok, si Karyo dan Ucok tetap saja kelakuannya ngeselin, sering bikin masalah, diajak ibadah juga ogah. Bahkan Karyo dan Ucok ngajakin Tatang biar gaul kaya mereka, nikmatin hidup dengan uang warisan, ibadah nanti saja kalau sudah sakit parah atau sudah tua.

Sementara itu, Sarah sengaja komporin Bulan, Klanting dan Euis supaya Umroh, biar kaya artis-artis katanya. Ketiga emak itu langsung yess dan suruh Sarah urus semua akomodasinya. Bulan, Klanting dan Euis nggak tahu kalau Sarah me-mark up biaya perjalanan mereka. Sebenarnya Sarah juga sengaja ‘’mengirim’’ ketiga emak itu pergi jauh, biar Sarah bisa leluasa modusin harta anak-anaknya.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING