Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 397 & 398, Tayang Kamis 1 Oktober 2020

Kamis, 01 Oktober 2020 15:20 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 397 & 398, Tayang Kamis 1 Oktober 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Doni di penjara lagi makan sama tahanan yang lain. ada tv disitu. tv nyala dan malah ada berita lamaran pemilik perusahaan panca jiwa material bapak panji wijaya dengan kekasihnya.”

Intan ke pinggir taman mau beli es kelapa muda.. eh abangnya malah lagi sibuk liatin ada orang lagi lamaran di taman. romantis bener.

Cinta dan sam bicara di sudut lain. cinta cerita dia sengaja kesini buat pantau proyek karena tadi dia liat kak nora dan novan sepertinya punya rencana jahat.

Lila di rumah lagi jagain mentari sambil masak...mentari ditaruh di stroller. rusdi intip, awasi dari depan dapur.

Lila pijitin novi di ruang tenagh... novi sengaja ajak ngobrol macem2. novi mikir si lila udah aku ajak ngobrol macem2. pasti dia udah lupa bahwa tadi dia lagi jaga mentari di dapur.

Di dapur, api kompor terus menyala.. masakan mulai gosong.. keluarin banyak asap.. mentari mulai nangis. batuk batuk..

Doni di penjara lagi makan sama tahanan yang lain. ada tv disitu. tv nyala dan malah ada berita lamaran pemilik perusahaan panca jiwa material bapak panji wijaya dengan kekasihnya.

Doni kembali ke selnya dan duduk. air matanya menetes. Ingat semua kenangannya sama vina.. doni yang hancur banget.

Sam dan cinta lari memasuki rumah dan langsugn panggil panggil ibu.. bu !! ibu!! cinta buka kamar lila dan malah liat lila lagi tidur.. dan nggak ada mentari disitu!!

Sam baringkan mentari di atas ranjangnya. lalu sam berbaring tidur, munggungin cinta. cinta merasa nggak enak banget. cinta peluk sam dari belakang dan minta maaf..

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING