SINETRON

Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 177 & 178, Tayang Kamis 12 Maret 2020

Kamis, 12 Maret 2020 16:15 Penulis: Canda Dian Permana

Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA tayang hari ini. “Sam coba kamu ceritakan pada papa.. apa yang sebetulnya terjadi?? wening : iya samudra! kok bisa kamu sampai melakukan perbuatan sama Vina??”

Vina datang kerumah Sam, saya datang untuk minta pertanggung jawaban dari dia.. buat menikahi saya.. semua tercekat mendengar itu. feri dan wening juga shock banget. wening: samudra! apa apaan ini? apa itu benar?

Setelah novi dan vina pergi, wening dan feri tatap sam. feri : sam coba kamu ceritakan pada papa.. apa yang sebetulnya terjadi?? wening : iya samudra! kok bisa kamu sampai melakukan perbuatan sama Vina??

Di rumah, rusdi pamit sama nita mau ke warung sebentar. rusdi lalu pergi. habis rusdi pergi malah telepon kontrakan bunyi. nita bangun lalu angkat.. ternyata dari samudra. samudra kenali suara nita. ini kak nita ya?

Angga sedang duduk sendirian di ruang tengah. mikir apa yang bisa dia lakukan untuk kembalikan kondisi ekonominya. malah ariel muncul dan duduk di samping angga. ariel mohon agar angga lunakkan hati jangan ikuti keinginan mama buat bercerai.

 

1. Ariel Menangis

Ariel menangis sendirian di sebuah taman. pukulli pohon dengan marah. intan muncul disitu dan tatap dengan sedih.. dan dia panggil ariel.. intan : mas ariel? ariel kaget ada intan disitu.

Sementara itu, era dan angga masih di depan rumah. angga tatap era. ngapain kamu masih berdiri disini? urusan kamu udah selesai kan? jadi silakan pergi. era : saya akan pergi.

2. Renata Ketemu Panji

Renata ketemu sama panji. panji tanya. gimana? apa kmau udah berhasil lakuin apa yang aku minta? renata senyum dan mengangguk. oiya jelas dong!! malahan lebih gampang daripada yang aku. pikir mas.

Sam dan cinta akhirnya melangkah pergi dari taman. sambil mereka ngobrol. sam cerita soal tante novi dan vina yang dateng ke rumah dan ngadu ke papa soal kejadian itu. cinta kaget banget.

(kpl/SCTV/nda)

Editoraaa: Canda Dian Permana


REKOMENDASI
TRENDING