Pertarungan Kandidat 'THE MASTER 4' Semakin Memanas

Jum'at, 31 Juli 2009 08:12 Penulis: Darmadi Sasongko
Pertarungan Kandidat 'THE MASTER 4' Semakin Memanas Master Deddy Corbuzier
Kapanlagi.com - Pertarungan THE MASTER Season 4 akan semakin seru, setelah babak ketiga besar telah di depan mata. Empat kandidat yang tersisa pun semakin tajam mengatur strategi agar dapat memenangkan pertarungan.

Dari minggu ke minggu, Ken selalu berhasil menampilkan suatu pertunjukan magic yang memukau. Classic magic yang dipadukan dengan aksi teatrikal menjadi aksi paling ditunggu dari pria kelahiran Jakarta, 23 April 1987 ini. Minggu ini Ken tidak ingin membocorkan aksi apa yang akan ditampilkannya nanti. "Rahasia. Yang pasti saya akan membuat penonton terpukau dengan kecepatan tangan saya," ujarnya penuh percaya diri.

Pengagum Lance Burton ini menjanjikan suatu pertunjukan yang penuh warna, karena baginya magic tidak harus selalu berkesan suram.

Selain Ken dengan classic fantasy-nya, ada juga Ivan yang ikut membawa warna baru pada THE MASTER Season 4 ini. Ivan dengan close-up magic-nya telah mampu mencuri perhatian pemirsa sejak awal kemunculannya.

Peraih gelar sarjana arsitektur dari Universitas Pelita Harapan dan gelar Master dari Institut Tekhnologi Bandung dalam bidang Interior Design ini terkenal dengan sebutan 'Si Koin' semasa berkuliah di Bandung. Hal ini karena kepiawaiannya memainkan koin dengan close-up illusionist.

Minggu ini pun Ivan akan mencoba menggunakan berbagai barang yang biasa digunakan orang sehari-hari dan mengajak salah satu penonton untuk bermain dalam ilusi magic jarak dekatnya.

Setelah mendapat kritikan pedas dari Master Deddy Corbuzier minggu lalu, minggu ini Jeva berlatih lebih keras. Sarjana psikologi berusia 25 tahun ini bertekad untuk dapat menyaingi sang Master Hipnotis Rommy Rafael. Baginya hipnotis dengan sentuhan wanita merupakan sesuatu yang sangat menarik, karena pada dasarnya wanita sendiri telah memiliki pesona yang bisa menghipnotis kaum lelaki. Hal inilah yang menginspirasi istilah kiss of death yang menjadi trademark hipnotis ala Jeva. Minggu ini Jeva akan membuat para lelaki yang ia pilih 'berkeringat', dengan permainannya.

Sementara aksi Cosmo bersama Limbad minggu lalu pun sempat mendapat kecaman dari Master Deddy. Namun, hal ini tidak membuat Cosmo gentar, malah minggu ini Bapak dua anak ini akan melakukan aksi yang lebih ekstrem lagi.

"Aksi kali ini dapat membahayakan nyawa saya, ya kalau beruntung cuma cacat lah," ujar Cosmo setengah bercanda.

Aksi duel fantastic four THE MASTER Season 4 akan tampil secara live Jumat, 31 Juli 2009, pukul 21.00 WIB, di RCTI.  

(kpl/prl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING