Ramadan Penuh Berkah, Komitmen Indosiar Hindari Program 'Guyonan'

Jum'at, 13 Juni 2014 17:10 Penulis: Citra Juang Asmara
Ramadan Penuh Berkah, Komitmen Indosiar Hindari Program 'Guyonan' Ilustrasi
Kapanlagi.com - Ramadan tahun lalu masih ada beberapa program yang hanya mengedepankan guyonan dan hura-hura saja. Dan tak sedikit program-program tersebut akhirnya disemprit Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), namun tahun ini Indosiar menyuguhkan program Ramadan Penuh Berkah.

Sebagai komitmen untuk memberikan tontonan berkualitas selama satu bulan di bulan suci Ramadan 1435 H, tayangan yang dipertontonkan akan lebih mendidik dan menginspirasi daripada unsur hiburan akan lebih dikedepankan oleh stasiun tv ini.

"Kali ini kita berkomitmen, Ramadan Penuh Berkah diisi program bermanfaat," ujar Indra Yudhistira, Director Programming Indosiar di kantor Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Ramzi dan Avi Akan Memandu Acara Ramadhan Di IndosiarRamzi dan Avi Akan Memandu Acara Ramadhan Di Indosiar


Program Akademi Sahur Indonesia (AKSI) yang diadakan tahun lalu akan kembali digelar. Bahkan kali ini Indosiar juga menggelar AKSI Junior yang akan dipandu oleh Ramzi dan istrinya, Avi.

"Untuk AKSI Junior akan dibawakan oleh pasangan suami-istri, Ramzi dan Avi. Kita lihat, waktu di D'Academy mereka aja lucu," ujar Indra.

Selain AKSI, Ustazah Mama Dedeh akan memberikan siraman rohani menjelang waktu buka puasa. Assalamualaikum D'T3rong juga menjadi program unggulan Indosiar. Keceriaan trio D'T3rong yaitu Ramzi, Irfan Hakim dan Rina Nose akan hadir menemani pemirsa setia dengan balutan nuansa ramadhan.

"Pokoknya Ramadan ini kami akan adakan acara yang baik untuk keluarga dengan durasi panjang," tandasnya.

 

(kpl/ato/cja)


REKOMENDASI
TRENDING