INTERNASIONAL

'ALBERT NOBBS', Mengingkari Diri Sendiri

Sabtu, 17 Desember 2011 08:13  | 

Glenn Close


'ALBERT NOBBS', Mengingkari Diri Sendiri
© Roadside Attractions




KapanLagi.com - Pemain: Glenn Close, Mia Wasikowska, Aaron Johnson, Janet McTeer, Jonathan Rhys Meyers, Brendan Gleeson, Maria Doyle Kennedy

Sinopsis
Semula Albert Nobbs (Glenn Close) tak mengira kalau ia bakal terjebak dalam masalah serumit ini. Albert hanya ingin bertahan hidup dan untuk itu ia harus menjadi orang lain. Ia harus menjadi seorang pria. Itu satu-satunya cara untuk bertahan hidup.

Di abad ke-19, menjadi seorang wanita bukanlah sesuatu yang menguntungkan, terutama dalam hal mencari pekerjaan. Saat itu semuanya didominasi pria padahal Albert harus bertahan hidup. Mau tak mau, Albert harus berdandan seperti seorang pria untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang layak. Semula, rencana Albert berjalan lancar sampai akhirnya Albert bertemu seorang pria yang membuatnya terpikat.

Seketika itu juga Albert Nobbs terjebak dilema. Ia tak tahu harus berbuat apa. Tak mungkin ia begitu saja membongkar topeng yang telah ia kenakan selama tiga puluh tahun tapi melawan hati kecilnya juga bukan sesuatu yang mudah. Kini Albert Nobbs terkurung dalam penjara yang ia bangun sendiri tiga puluh tahun silam.(kpl/roc)

Genre:Drama
Release Date:December 21, 2011
Director:Rodrigo García
Screenplay:Glenn Close, John Banville
Producer:Pierre-Francois Bernet, Glenn Close, Bonnie Curtis, Susan Holmes, Julie Lynn, Alan Moloney, Patrick O'Donoghue
Distributor:Roadside Attractions
Runtime:113 minutes
Budget:-
Official Site:www.albertnobbsmovie.com
Trailer Film ALBERT NOBBS

Lihat Trailer Lainnya | Film Minggu Ini