BOLLYWOOD

Sara - Jhanvi & Khushi Kapoor Foto Bareng, Siapa Lebih Cantik?

Wulan Noviarina  |  Selasa, 31 Januari 2017 10:38

Sara - Jhanvi & Khushi Kapoor Foto Bareng, Siapa Lebih Cantik?

Kapanlagi.com - Beberapa bulan belakangan, kabar debut dari anak-anak seleb senior yang kini sudah beranjak dewasa ramai berhembus di India. Mulai dari Sara Ali Khan, anak Saif Ali Khan sampai Jhanvi Kapoor dan Khushi Kapoor, dua anak perempuan Sridevi.

Alih-alih bersaing di dunia hiburan yang baru akan mereka jajaki, tiga perempuan muda ini malah kompak satu sama lain. Mereka kerap hangout bareng di pesta-pesta selebritis India. Seperti ketika berkumpul di pesta yang diadakan desainer Manish Malhotra baru-baru ini.

Dari foto yang dilansir Pinkvilla, nampak Sara, Jhanvi dan Khushi Kapoor foto bersama di pesta desainer ternama India itu. Mereka juga sama-sama memakai gaun karya Manish, dengan gaya yang berbeda-beda.

Sara, Jhanvi atau Khushi? ŠpinkvillaSara, Jhanvi atau Khushi? Špinkvilla

Dari ketiga perempuan ini, Sara adalah yang paling tua. Tahun ini Sara berusia 24 tahun, sementara Jhanvi baru menginjak angka 20 tahun dan Khushi masih 16 tahun.

Di antara mereka bertiga, Sara dan Jhanvi yang paling siap untuk terjun ke dunia film dalam waktu dekat. Saat ini, mereka menunggu kepastian kontrak dari beberapa proyek yang ditawarkan.

Kembali ke soal gaya ketiga perempuan muda ini, menurut KLovers siapa yang lebih cantik? Sara dengan dress two piece-nya atau Jhanvi dan Khushi yang stunning dengan gaun putih mereka?

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Liburan ke London, Ibrahim Khan Tampil Keren dan Ganteng
Tampil Serba Hitam, Sara Khan Makan Malam di Rumah Kareena Kapoor
Soal Debut Sara di Bollywood, Saif: Dia Sudah Ingin Sejak Lama
Hrithik Roshan Bantah Bakal Main Film Bareng Anak Tiri Kareena
Sweet, Dua Anak Tiri Kareena Kapoor Bantu Ganti Popok Baby Taimur

(pin/phi)

Rekomendasi Pilihan



Meski belum main film apapun, tapi saat ini publik sudah banyak yang mengenal Jhanvi Kapoor dan Khushi Kapoor.
8 Foto


Lihat Arsip Bollywood

- - -