HOLLYWOOD

Perawat Kate Middleton Ternyata Masih Hidup Saat Ditemukan

Kamis, 13 Desember 2012 12:21 | 

Kate Middleton


Perawat Kate Middleton Ternyata Masih Hidup Saat Ditemukan




Kapanlagi.com - Selama ini, kabar yang beredar menyebutkan bahwa Jacintha Saldanha telah meninggal dunia saat ditemukan. Ternyata, fakta yang ada justru berkebalikan.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, perawat Kate Middleton itu ternyata masih hidup saat ditemukan. Sayangnya, tindakan medis yang dilakukan ternyata tak bisa menyelamatkan nyawa wanita 46 tahun itu.

Jacintha Saldanha dan tempatnya meninggal @ dailymail.co.ukJacintha Saldanha dan tempatnya meninggal @ dailymail.co.uk

Jacintha ditemukan tergantung di kamar staff rumah sakit King Edward VII sekitar seminggu yang lalu. Seperti dilaporkan sebelumnya, dia sempat menulis pesan terakhir sebelum melaksanakan langkah tragis ini.

Keluarga Jacintha @ dailymail.co.ukKeluarga Jacintha @ dailymail.co.uk

Sebelum meninggal, Jacintha memang tak pernah memberitahu keluarga bahwa dia adalah perawat yang telah membocorkan informasi tentang Kate. Kemungkinan besar, Jacintha baru mengatakannya lewat surat kematian tersebut.

Jacintha memutuskan bunuh diri setelah dua presenter radio Australia menelepon ke rumah sakit King Edward VII, dan mengaku sebagai ratu Elizabeth dan Pangeran Charles. Tanpa curiga, Jacintha memberitahukan kondisi Kate yang saat itu dirawat di sana. (dym/ris)


Kematian wanita 46 tahun ini tentunya meninggalkan kehilangan yang sangat dalam untuk kedua anaknya, Lisha dan Junal.
12 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -