HOLLYWOOD

Scarlett Johansson: Jangan Panggil Aku 'ScarJo'!

Minggu, 18 Desember 2011 11:42 | 

Scarlett Johansson


Scarlett Johansson: Jangan Panggil Aku 'ScarJo'!

Kapanlagi.com - Karena keseksiannya, tak heran jika aktris Scarlett Johansson memiliki banyak penggemar. Namun saking populernya, para penggemar rupanya memberikan julukan khusus pada wanita yang baru saja tersandung kasus foto bugil ini, yaitu ScarJo.

Namun seperti yang dilaporkan Contactmusic, rupanya Scarlett sama sekali tidak suka jika media menuliskan namanya dengan singkatan ScarJo. Pasalnya, nama tersebut terdengar aneh dan tidak nyaman di telinganya. Scarlett bahkan menyebut nama ScarJo sebagai julukan rusak!

Kenapa sih orang harus malas begitu. Apakah orang-orang tidak bisa menyebut nama sebenarnya secara lengkap? Ini terdengar aneh. Apa ScarJo itu? Kenapa aku harus terjebak dengan julukan rusak macam itu?
Scarlett Johansson
 

"Kenapa sih orang harus malas begitu. Apakah orang-orang tidak bisa menyebut nama sebenarnya secara lengkap? Ini terdengar aneh. Apa ScarJo itu? Kenapa aku harus terjebak dengan julukan rusak macam itu?" ungkapnya pada Contactmusic pada Sabtu (17/12) kemarin.

Nama ScarJo itu sendiri pertama kali menjadi trend sejak wanita cantik ini bermain dalam film LOST IN TRANSLATION pada tahun 2003. Entah media mana yang mencetuskan nama tersebut, yang jelas Scarlett merasa sangat terganggu dengan nama tersebut.

Fenomena macam ini sebenarnya tidak hanya menimpa Scarlett Johansson saja. Beberapa tabloid memang seringkali menyingkat nama seseorang atau nama pasangan yang dirasa panjang, contohnya singkatan Brangelina untuk pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie dan Bennifer untuk mantan pasangan Ben Afflect dan Jennifer Lopez.  (cmc/ris)


KOMENTAR

Lihat Arsip Hollywood

- - -