SELEBRITI

Ayahanda Derby Romero Meninggal Dunia

Sabtu, 26 Maret 2011 23:50 | 

Derby Romero


Ayahanda Derby Romero Meninggal Dunia




Kapanlagi.com - Kabar duka kembali berhembus di dunia selebritis tanah air, kali ini dari Igor Nainggolan, ayahanda penyanyi Derby Romero. Almarhum meninggal dunia karena asma yang dideritanya kambuh pada (26/3) sekitar pukul 19.00 WIB.

Ketika kabar itu di konfirmasi kepada pihak manajemen Derby, Viena. Sang manager tersebut, membenarkan hal itu, lewat pesan pendeknya Viena menerangkan ayahanda Derby meninggal di sebuah klinik dekat dengan studio musik miliknya.

"Meninggal karena asmanya kambuh, di klinik dekat studio music Papanya," tulis Viena via SMS kepada Kapanlagi.comô, Sabtu (26/3).

Namun ketika di tanyakan lebih lanjut, Viena mengaku belum mengetahui secara persis meninggalnya orang tua Derby. Karena Viena masih dalam perjalanan menuju ke tempat persemayaman Ayahanda Derby di Jln Tanah Mas 2 A No 46 Pulomas, Jakarta.

"Saya juga gak tau. Karena saya gak ada di sana. Ini saya lagi mau ke rumah Derby. Nanti saya coba cari tau ya," papar Viena lewat SMS.††† (kpl/buj/sjw)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (10)

  • Barkah (Jum'at, 01 April 2011 21:20)
    ka derby tetap semangat ya walaupun sudah tidak ada sosok om igor lagi di kehidupan ini. semangat ka derby. "deco sejati"

  • Lelli (Senin, 28 Maret 2011 19:01)
    haruus ikhlas, jangan terlalu ditangisi kasihan ayahnya biar tenang dan mendapat tempay yang layak. ingat, semua ini miliknya

  • Phaschalis (Senin, 28 Maret 2011 07:31)
    dari tanah kembali ke tanah, yang sabar dan iklas....

  • Fera (Minggu, 27 Maret 2011 13:43)
    turut berduka cita.. Tuhan menguatkan kita

  • Niekmah (Minggu, 27 Maret 2011 10:46)
    akak derby ynk tabah ea?aq trut berdka cita ats mninggl.na ayah kak derby.....smlem aq jg ngrsain gk enk,,,dha pha dg kluarga.na akak derby...ynk tabah ea kak......

  • Cindy (Minggu, 27 Maret 2011 10:32)
    sabar ajha yak ka derby ... semoga om igor tenang... di alam sana ...ku sebagai fans'a ka derby juga trt berduka


Lihat Arsip Selebriti

- - -