SELEBRITI

Calon Suami Zaskia Gotik Punya Nama Samaran Hendrik dan Erick

Selasa, 03 September 2013 08:51 | 

Zaskia Shinta


Calon Suami Zaskia Gotik Punya Nama Samaran Hendrik dan Erick

Kapanlagi.com - Calon suami Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo juga diketahui memiliki nama samaran Hendrik dan Erick. Hal ini disampaikan Ita, yang mengaku tetangga dekat Vicky di Cikarang, Jawa Barat.

"Vicky dikenal sebagai Hendrik atau Erick di Cikarang," ujar Ita saat dihubungi lewat telepon, Senin (2/9) malam.

Zaskia dan Vicky baru saja menggelar proses lamaran. Namun tidak lama berselang calon suaminya diterpa isu tidak sedap. Vicky dikabarkan melakukan penipuan kepada sejumlah penyanyi dangdut. Para korbannya berencana akan menggelar preskon seputar kasus penipuan tersebut.

Calon suami Zaskia Shinta disebut dikejar-kejar warga karena mengumbar janji palsuCalon suami Zaskia Shinta disebut dikejar-kejar warga karena mengumbar janji palsu

"Jumpa pers sejumlah penyanyi wanita yg pernah ditipu oleh tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo. Senin 2 Sept. Jam 19. Di Sevel, depan Trans TV. Kontak Ade Nurul 0812xxxx," isi undangan di kalangan wartawan.

Semula preskon batal digelar. Ade Nurul, yang namanya tercantum dalam kontak person juga tidak ada di tempat. Namun Senin (2/9) malam, Ade mengatakan bahwa jumpa pers batal, meski dia juga bingung namanya dicantumkan dalam pesan berantai tersebut.

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo.Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo.

Gagal Jadi Lurah, Calon Suami Zaskia Shinta Dikejar Warga

Calon Suami Zaskia Gotik Menipu Sejumlah Pedangdut?

Zaskia Shinta Ungkap Panggilan Sayang Dengan Kekasih

Zaskia Shinta Dapat Hadiah Rumah dari Calon Suami

Nikah Muda, Zaskia Shinta Tak Takut Karir Turun

Vicky juga sedang dicari-cari karena mengumbar janji palsu saat mencalonkan diri menjadi lurah di Kampung Bulak, Cikarang. Vicky yang dikenal warga Cikarang sebagai Hendrik dalam kampanye menjadi lurah dikabarkan pernah menjanjikan uang kepada warganya jika memilihnya. Sayangnya, janjinya tersebut tak terealisasi seiring kegagalannya menjadi lurah.

"Dia kalah dan langsung ngilang denger-denger pergi ke Singapura. Terus anak buahnya dikejar-kejar sama warga yang dijanjiin mau dikasih duit kalau memilih dia," ujar salah satu penduduk Kampung Bulak, Cikarang saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (2/9) malam.

Baca Juga:

Jokowi Dukung Miss World Asal Tak Langgar Norma Ketimuran

Venna Melinda Tak Terima Dituduh Memperbudak Suami

Calon Suami Zaskia Gotik Punya Nama Samaran Hendrik dan Erick

Giliran Hizbut Tahrir Tolak Miss World 2013

FPI: Kalau Miss World Tetap Diadakan, Kita Akan Uber Panitianya
  (kpl/pur/dar)

Walau hubungan mereka terbilang masih seumur jagung, namun Vicky Prasetyo tak butuh waktu lama untuk meminang kekasihnya, Zaskia Gotik.
20 Foto

KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -