SELEBRITI

Jadi Model Catwalk, Okky Lukman Enjoy

Senin, 30 Januari 2012 19:05 | 

Okky Lukman


Jadi Model Catwalk, Okky Lukman Enjoy

Kapanlagi.com - Meski memiliki ukuran tubuh yang lumayan besar, namun hal tersebut tidak menghalangi selebritis yang juga komedian Okky Lukman untuk tampil di atas catwalk dalam acara di Wedding Expo 2012 di JCC, Jakarta, Minggu (29/1) malam.

"Ikut di sini setelah dikasih tau akhir tahun kemarin, ini tantangan terbesar, karena aku belum pernah di catwalk pake busana pengantin. Sebelumnya sih udah pernah ya, tapi ini kan baju pengantin? itu impian setiap wanita," ungkap Okky.

Untuk persiapan catwalk membawakan gaun desain Ivan Gunawan ini, Okky berusaha untuk mengurangi makan. Dan menurutnya, baju pengantin yang dipakainya lumayan berat.

"Buatku sih mending jadi MC 10 jam deh daripada jadi model catwalk. Karena kalo jalan kayaknya gak sampe-sampe, ya saya nikmatin aja deh. Aku juga tanya ke model lainnya, catwalknya licin ga, mereka bilang sih enggak, lagian kalo pake baju pengantin kan gak cepet-cepet jalannya," jelas Okky.

Bagi Okky, antara menjadi model atau MC memiliki kenikmatan masing-masing. Dirinya juga sudah pernah menjadi model di masa lalu meski tidak dibuat serius. Namun jika ada tawaran menjadi model, Okky akan menjalani dengan baik. (kpl/dis/aia)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -