SELEBRITI

Jonathan Mulia: Saya Ini Normal

Selasa, 22 Juli 2008 17:22 | 

Jonathan Mulia



Kapanlagi.com - Setelah Evan Sanders, Khrisna Mukti, sekarang Jonathan Mulia dan Afgan dikabarkan menjalin hubungan sesama jenis. Bermula Jonathan yang nonton konser mini Afgan di Senayan City, lalu foto bareng keduanya, merebaklah kabar hubungan gay bintang muda ini. Namun soal kabar semacam ini, Jonathan malah tak ambil pusing.

"Ya nggak tahu. Pokoknya cuek aja dibilang homo. Yang pasti saya nggak kenal Afgan. Dan nggak tau orangnya yang mana," terang Jonathan yang ditemui preskon film barunya, KARMA di Senayan City, Jakarta, Selasa (22/07/08).

Menanggapi soal kedatangannya di konser mini Afgan, Jonathan mengatakan itu hanya kebetulan semata, dan soal foto-foto barengnya, bintang muda ini menegaskan kalau itu hanya sebuah rekasaya. "Ya memang gue ke Senayan City. Itu sama teman-teman yang lain, tapi nggak tahu kalau ada konser mini dia. Ya, itu gosipnya mengada-ada. Itu cuma orang iseng aja kali (soal foto). Gue juga anak desain, jadi tahu mana yang asli, mana yang palsu. yang pasti gue ini normal," terangnya.

Gosip soal gay ini merebak lantaran selama ini Jonathan jarang-jarang terlihat jalan dengan teman wanitanya. Bahkan saat menghadiri berbagai acara, dia lebih banyak terlihat datang sendiri. Dan bagi Jonathan sendiri, ia mengakui lebih senang menjalani hubungan yang tak mencolok di publik. "Yang tahu gue kan keluarga gue sendiri. Lagian kan tipe gue kalau pacaran ya di rumah aja, nggak pernah ke mana-mana. Jadi itu yang menyebabkan gue jarang terlihat jalan sama orang," (kpl/mai/erl)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Selebriti

- - -