SELEBRITI

'Ngamen' di Jakarta, Giring Ingin Indonesia Damai

Helmi Romadhon  |  Kamis, 29 Desember 2016 03:40

'Ngamen' di Jakarta, Giring Ingin Indonesia Damai

Kapanlagi.com - Vokalis grup musik Nidji, Giring Ganesha mendatangi salah satu posko relawan Djarot di bilangan Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (28/12) kemarin. Kedatangan pria 33 tahun itu untuk menghibur warga di sekitar posko.

Pada kesempatan kali itu, tak terlihat anggota Nidji lainnya. Giring tampil dengan mengenakan kaos hitam bertuliskan 'Hiduplah Indonesia Raya'. Penampilan Nidji pun disambut baik warga sekitar. Kurang lebih lima lagu ia nyanyikan di tengah-tengah kerumunan warga.

Dengan adanya acara yang diberi nama Ngamen Solidaritas ini, Giring ingin mendinginkan suasana panas di ibu kota beberapa waktu belakangan ini. Rencananya, Giring akan mendatangi 24 lokasi di Jakarta hingga bulan Februari 2017 mendatang.

Giring Nidji bakal ngamen di 24 lokasi di Jakarta © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGiring Nidji bakal ngamen di 24 lokasi di Jakarta © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Ini hari kedua tapi udah tiga titik, tadi pagi satu, ini satu. Ya kita mengatasnamakan musisi solidaritas pengen ngademin masyarakat aja. Karena sekarang kayaknya panas ya, di sosial media panas banget. Kita ingin ingetin aja itu cuma di sosmed," kata Giring saat ditemui usai tampil.

Dalam project tersebut, Giring rela tidak dibayar. Yang terpenting, Giring ingin masyarakat Indonesia bisa ingat kembali dengan Bhinneka Tunggal Ika, lewat Ngamen Solidaritas.

"Ya perdamaian, Bhineka Tunggal Ika inget Pancasila terus pokoknya yang dulu-dulu kita ingatkan lagi, biar masyarakat makin sadar yang baik buat mereka itu yang mana," pungkas pemain film JILBAB TRAVELER: LOVE SPARKS IN KOREA ini

Simak berita yang ini juga ya!

'Ngamen' di Posko Cawagub Jakarta, Giring Nidji Tak Dibayar
Obrolan Manis Giring & Cynthia: First Kiss - Lupa Anniversary
Dongeng Sebelum Tidur, Giring Nidji Cerita Malin Kundang ke Anak
Ternyata Lagu 'Hapus Aku' Dibuat Ariel NIDJI Buat Dea Ananda
Kocak Tapi Romantis, Saat Giring Nidji Jadi Makeup Artist Istri

(kpl/far/mhr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -