SELEBRITI

Teuku Rasya Enggan Bertemu Tamara Bleszynski

Selasa, 23 Februari 2010 21:05 | 

Tamara Bleszynski


Teuku Rasya Enggan Bertemu Tamara Bleszynski

Kapanlagi.com - Setelah perceraian kedua orang tuanya, Teuku Rasya Islami Pasha lebih memilih untuk tinggal bersama sang ayah. Bocah kelas 6 SD ini pun mengaku enggan bertemu dengan sang ibu, Tamara Bleszynski. Cerita ini terkuak dari salah satu pembantu yang bekerja di rumah Teuku Rafli, mantan suami Tamara.

"Mas Rasya memang tak pernah mau bertemu atau meminta ayahnya untuk bertemu ibunya. Setahu saya, paling hanya telepon-teleponan saja dengan Ibu," ujar pembantu bernama Bu Min itu saat ditemui KapanLagi di Jalan Tirtayasa 49, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/02) malam.

Saat ini, Rasya memang tinggal di rumah sang nenek, di mana Rafli juga tinggal. Sebenarnya, Rafli memiliki rumah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Namun Rasya enggan untuk tinggal di rumah tersebut.

"Mas Rasya memang lebih senang tinggal di rumah Ibu. Sejak bercerai, Pak Rafli memang tinggal di rumah Ibu, tapi sebenernya beliau punya rumah sendiri. Mas Rasya, anaknya, memang seneng di sini. Yang di Kemang nggak ada yang ngisi, anaknya nggak mau pindah masih seneng sama neneknya," ujarnya.    (kpl/adt/npy)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)

Lihat Arsip Selebriti

- - -