in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

7 Kali Lakukan Permak, Lucinta Luna: Tubuh Saya Bersahabat Sama Operasi

Rabu, 15 Mei 2019 17:16 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lucinta Luna (Credit: instagram.com/lucintaluna)

Kapanlagi.com - Sudah kerap lakukan operasi, nyatanya belum juga bikin Lucinta Luna puas. Kali ini, diketahui pelantun lagu Tanpa Status itu akan lancarkan operasi lagi. Ia sampai unggah foto body goals berupa pinggang yang super kecil di Instagramnya hari ini (15/5).

Operasi yang bakal dilakukan ini menurut Lucinta merupakan operasi yang ketujuh. "Eh, 1,2,3,4,5 ada 6 kali ini 7 kali. Dari mulai hidung, rahang, bibir, mata payudara, bokong dan terakhir em... tahu kan?" ujarnya malu-malu saat diwawancara dalam live Instagram oleh Klinik Nibelth hari ini (15/5).

 

 

 

1. Nggak Takut

Sudah begitu sering lakukan operasi nyatanya nggak bikin Lucinta khawatir. pasalnya jelas, ia tahu banget bahwa tubuhnya bersahabat dengan operasi. "Oh tubuh saya bersahabat sama hasil operasi. Jadi untuk masalah operasi sangat bersahabat, welcome aja," tukas kekasih Abash ini.

Lebih lanjut, Lucinta juga tegaskan dirinya nggak takut sama efek sampingnya. "Nggak (takut) sih, karena aku milih-milih sih ya selama ini operasi aku selalu berhasil," imbuh Lucinta.

2. Lagi Mood

Meskipun sudah sering lakukan operasi, diakuinya ia cuma lakukan hal itu kalau lagi pengen aja alias tidak rutin. Yup, Lucinta memang ketagihan operasi. "Kalau operasi tergantung mood ya kalau misalnya lagi pengen gitu sesuai dengan keinginan duh ketagian pengen begini lagi begini lagi, cuma aku nggak langsung operasi aku appoinment dulu, konsultasi sama dokternya dulu," ujarnya.

Sementara itu untuk perawatan tubuh wajah ia melakukannya seminggu sekali "Kalau kayak treatment facial dan lain-lain itu biasanya seminggu sekali," tutup Lucinta. Wah, cukup rutin juga ya, berarti dalam sebulan Lucinta Luna bisa lakukan treatment sampai 4 kali dong. Gimana menurutmu KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING