in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sudah Mau Dinikahi, Lucinta Luna Jalani Operasi Lagi

Rabu, 15 Mei 2019 16:22 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lucinta Luna (Credit: instagram.com/lucintaluna)

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau Lucinta Luna kerap lakukan operasi. Dalam wawancaranya dengan Hotman Paris pada Maret silam, Lucinta blak-blakan sampai berani ungkap budgetnya juga. Kala itu Lucinta katakan Ia ingin punya body seperti Nicky Minaj.

Tampak belum puas, Lucinta kembali ingin lakukan operasi. Hal itu diungkap oleh sahabat baik Millendaru ini kala diwawancara oleh Klinik Nibelth secara live di Instagram hari ini (15/5). Ya, klinik tersebutlah yang jadi pilihan Lucinta untuk lakukan operasi.

1. Mau Dihalalkan

Tentu operasi kali ini bikin heran, emang mau dipermak seperti apa lagi sih? Ternyata, bukan karena iseng, Lucinta lancarkan operasi demi manjakan sang pacar yang sudah nyatakan bakal menikahinya. Wah, nggak nyangka ya?

"Karena kan aku sudah punya pacar baru jadi aku juga pengen memanjakan pacar aku apalagi insyaallah aku mau dihalalkan sama pacar aku, biar kelihatan nanti setelah menikah lebih bagus lebih indah dilihatnya," tukas Lucinta.

2. Habis Lebaran

Soal akan segera seriusi hubungan itu bukan kali ini saja disebutkan oleh Lucinta, tapi juga pernah disinggung dalam wawancara Lucinta Luna dan Abash oleh Cumi-Cumi dalam video yang dipublikasikan di Youtube pada Jumat (10/5) lalu. Lucinta blak-blakan bahwa ia dan Abash akan saling kunjungi keluarga.

"Abis lebaranlah. Perkenalan ke keluarga dulu nih," tukas Abash. Wah gercep juga ya mereka berdua? Tampak nggak percaya, Bang Onnih sampai tanya lagi keseriusan mereka.

Tampak mencoba yakinkan pria bertopi koboi di hadapannya, Abash dengan tegas jelaskan bahwa Lucinta bahkan sudah kenal dengan keluarganya. "Iya. Dia udah kenal keluargaku, aku baru mau kenal (Keluarga Lucinta)," jelas Abash.


REKOMENDASI
TRENDING