in partnership with Indosiar
 

Agnez Mo dan Nadia Vega Jadi Inspirasi Siti Badriah Berkarir

Rabu, 18 Februari 2015 21:25 Penulis: Fajar Adhityo
Agnez Mo dan Nadia Vega Jadi Inspirasi Siti Badriah Berkarir Siti Badriah
Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan lagu Brondong Tua, penyanyi yang biasa dipanggil sibad ini akan menunjukkan kemampuan aktingnya di film yang bergenre drama komedi. Ternyata di balik keinginan berakting, sosok Nadia Vega yang juga telah menginspirasi Siti Badriah.

"Ehm, di Indonesia kalo untuk suara Sibad senang sama Agnes Monica, kalo untuk akting Sibad jujur aja seneng sama Nadia Vega," ungkap Siti Badriah yang ditemui setelah acara Duo Pedang, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/2).

Alasan Sibad mengidolakan Nadia Vega unik,.salah satunya adalah kebolehan akting Nadia Vega saat menangis, meskipun demikian Sibad mengaku belum pernah bertemu dengan aktris yang sekarang menekuni Dj.

Siti Badriah/@Foto: KapanLagi.com®Siti Badriah/@Foto: KapanLagi.com®

"Nangisnya itu sampe keluar ingus benaran, jadi dia kalo nangis beneran sampai keluar ingus, tapi sampe sekarang belum pernah ketemu sama Nadia Vega, tapi tahu sendiri Sibad kalo ketemu cengo, diem, tapi selama dari kecil aku ngefans dengan Nadia.

Penyanyi yang belajar secara otodidak ini tak memungkiri bahwa akting menangis sangatlah sulit, "Jujur Sibad belajar itu otodidak terus dari film horor yang pertama Sibad belajar, aku sih paling susah itu nangis disuruh, kalo nangis biasa bisa," pungkasnya.

(kpl/jzy/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING