in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Caca Handika Akui Pernah Merasa Kecewa Dengan Lesti, Ada Apa?

Rabu, 30 Desember 2020 16:03

Caca Handika - Lesti ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pedangdut senior, Caca Handika belum lama ini mengungkapkan kekecewaannya kepada Lesti. Saat ditemui belum lama ini, pedangdut 63 tahun ini mengaku bahwa sampai saat ini Lesti masih belum memberikan klarifikasi soal lagu yang ia buatkan beberapa tahun lalu. 

Hal tersebut berawal saat Lesti meminta dibuatkan lagu oleh Caca Handika saat keluar jadi juara D'Academy. Namun, sampai saat ini, Lesti sendiri tak memberikan jawaban, padahal ia sudah mengeluarkan banyak modal. 

"Sekarang harusnya saya menjawab klarifikasi aja ke Lestinya bahwa kan itu kemarin pernah terjadi ketika Lesti minta dibuatkan lagu. Lalu lagu itu udah jadi dan udah saya modalin, pokoknya bukan masalah saya ngitung modalnya kan paling tidak saya berharap setidaknya setelah diterima itu ada jawaban diterima atau tidak," kata Caca Handika saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa 929/12).

1. Tak Ada Respon

Caca Handika mengatakan, ia sudah mengeluarkan banyak modal untuk lagu tersebut. Akan tetapi, ketika lagu tersebut diberikan kepada pihak Lesti, sama sekali tak ada respon ataupun jawaban soal lagu tersebut. 

"Kalau semisal tidak ada jawaban lah, lagunya nggak cocok apa gimana, ya sewajarnya kita diminta lagu dan saya kasih ke dia ya dijawab lah apa pun jawabannya, tapi ini kan tidak,' ujar pelantun tembang Undangan Palsu itu. 

2. Masih Menunggu Klarifikasi

Caca sendiri sudah menunggu jawaban dari Lesti selama beberapa tahun terakhir ini. Dan sampai saat ini, pedangdut asal Tasikmalaya ini juga masih menunggu klarifikasi dari Lesti. 

"Jadi gini ya, waktu itu saya telpon beberapa kali dulu faktanya begitu tapi sudah lama sekali, kenapa saya diminta apa itu udah ada klarifikasi, bukan itu maksud saya, saya minta kalian (wartawan) bisa minta klarifikasi ke Lestinya, karena apa saya takut salah," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING